BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bagaimana Kondisi Eden Hazard Saat Ini, Wahai Real Madrid?

07-08-2020 05:05 | Yaumil Azis

Eden Hazard (c) AP Photo Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid punya satu pertandingan penting yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini. Ya, raksasa Spanyol tersebut akan berhadapan dengan Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Secara rinci, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu (8/8/2020) dinihari nanti. Kali ini giliran Real Madrid yang bertindak sebagai tim tamu.

Duel ini sempat tertunda cukup lama akibat pandemi virus Corona. Pada pertemuan sebelumnya yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu bulan Februari lalu, Real Madrid tumbang dengan skor tipis 1-2.

Situasi ini kian memberatkan kans Real Madrid untuk bisa lolos ke babak perempat final. Karim Benzema dkk minimal harus mengalahkan the Citizens dengan skor 2-0 agar bisa memenangkan duel dua leg ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Kondisi Terkini Eden Hazard

Agar bisa meraih kemenangan yang diinginkan, Real Madrid jelas membutuhkan skuat terbaiknya. Namun ada sedikit keraguan soal salah satu pemain pentingnya, Eden Hazard.

Penyerang berdarah Belgia tersebut menutup perjalanannya di La Liga dengan sedikit masalah pada fisiknya. Zidane pun menyadari itu. Namun sekarang, kondisinya sudah lebih baik dan Hazard siap dimainkan sejak menit awal.

"Benar bahwa dia mengalami sedikit masalah pada akhir musim di liga, namun sekarang ia merasa sudah lebih baik dan saya pikir dia baik-baik saja serta percaya diri," ungkap Zidane seperti yang dikutip dari Marca.

"Benar bahwa bermain tiap dua-tiga hari sekali menyulitkan buat dia, dan dia sekarang tidak lagi harus bermain dengan rasa tak nyaman. Sekarang dia baik-baik saja dan harapannya bisa terus seperti ini tanpa masalah," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Seperti Laga Final

Zidane kemudian berbicara soal pertandingan. Pelatih asal Prancis itu mengatakan bahwa Real Madrid siap bermain dengan menganggap setiap laga di hadapan mata seolah babak final.

"Tim baik-baik saja karena kami sudah bersiap menghadapi pertandingan ini. Kami sadar sedang tidak diuntungkan, tapi ini seperti laga final dan kami akan mencoba untuk tampil dengan baik," tambahnya.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi besok, tapi ini bakalan menjadi laga yang bagus. Kami tahu situasinya sejak melihat hasil di leg pertama. [Ada] empat laga final jika kami ingin terus berjalan," pungkasnya.

(Marca)

KOMENTAR