BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Axel Tuanzebe Buka Suara: Manchester United Lebih Besar dari PSG

22-10-2020 12:29 | Asad Arifin

Axel Tuanzebe melakukan duel dengan Kylian Mbappe pada laga matchday pertama fase grup Liga Champions 2020/2021 (c) AP Photo Axel Tuanzebe melakukan duel dengan Kylian Mbappe pada laga matchday pertama fase grup Liga Champions 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Pemain muda Manchester United, Axel Tuanzebe, akhirnya buka suara terkait kemenangan di laga melawan PSG. Pemain 22 tahun menilai United layak menang karena mereka tim yang lebih besar daripada PSG.

United menjalani lawatan ke Parc des Princes pada matchday pertama Grup H Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Pada duel melawan PSG itu, United menang dengan skor 1-2.

Bruno Fernandes membuka gol United lewat penalti pada menit ke-23. Sebelum menjadi gol, penalti pertama Fernandes gagal di tangan Keylor Navas. Namun, Navas berada di depan garis dan penalti harus diulang.

PSG sempat menyamakan skor dari gol bunuh diri Anthony Martial. Namun, aksi Marcus Rashford pada menit ke-87 membuat United menang dan mengulang catatan apik musim 2018/2019 lalu.

1 dari 2 halaman

MU Lebih Besar dari PSG

Axel Tuanzebe sangat senang dengan hasil apik lawan PSG. Menang di laga pertama menjadi modal penting untuk United. Axel Tuanzebe ingin Setan Merah terus melaju pada laga selanjutnya.

"Itu hasil bagus, bagus juga untuk terus melaju. Ini pertandingan yang sulit untuk membalikkan situasi, tapi saya senang kami mendapat kemenangan," kata Axel Tuanzebe dikutip dari SporsMole.

Axel Tuanzebe menekankan bahwa sejak awal United datang ke Paris untuk menang. Mereka cukup percaya diri walau yang dihadapi adalah finalis musim lalu. Sebab, mereka yakin United adalah klub besar.

"Kami datang ke sini [Paris] untuk menang. Kami ambil bagian pada kompetisi ini untuk bersaing. Kami menunjukkan rasa hormat kepada PSG, tetapi pada akhirnya kami adalah tim yang lebih besar dan kami ingin mendominasi," kata pemain 22 tahun. dan mendapatkan tiga poin.

"Kami klub besar dan kami di sini untuk bersaing. Kami tidak di sini untuk musik atau hanya parade," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Sukses Axel Tuanzebe Jinakkan Kylian Mbappe

Axel Tuanzebe mendapat banyak pujian usai laga melawan PSG. Sebab, dia mampu tampil solid di lini pertahanan. Axel Tuanzebe sukses menjinakkan Kylian Mbappe dan Neymar.

"Kami bekerja keras musim lalu untuk berada di kompetisi ini, jadi kami ingin menjadi yang terbaik dan kami ingin memulai seperti yang kami lakukan hari ini dan melanjutkan momentum itu ke depan," tegasnya.

Bagi Axel Tuanzebe, laga melawan PSG sangat emosional. Sebab, ini adalah laga pertanya sejak Desember 2019 lalu. Axel Tuanzebe harus absen untuk waktu yang lama karena cedera.

Sumber: SportsMole

KOMENTAR