BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Atletico Madrid Tersingkir, Saul Niguez Minta Maaf

14-08-2020 08:54 | Aga Deta

Reaksi Saul Niguez setelah Atletico Madrid kalah dari RB Leipzig di perempat final Liga Champions di Jose Alvalade di Lisbon, Kamis, 13 Agustus 2020. (c) AP Photo Reaksi Saul Niguez setelah Atletico Madrid kalah dari RB Leipzig di perempat final Liga Champions di Jose Alvalade di Lisbon, Kamis, 13 Agustus 2020. (c) AP Photo

Bola.net - Atletico Madrid tersingkir dari ajang Liga Champions setelah dikalahkan RB Leipzig. Saul Niguez pun meminta maaf pada suporter Los Rojiblancos.

Atletico takluk dari RB Leipzig dengan skor 1-2 dalam laga perempat final Liga Champions. Laga ini digelar di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8) dini hari.

Gol Dani Olmo sebenarnya berhasil disamakan oleh eksekusi penalti Joao Felix. Namun, Leipzig kembali unggul sekaligus memastikan kemenangan lewat aksi Tyler Adams.

Berkat hasil ini, Leipzig berhak melaju ke babak semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya. Mereka sudah dinanti oleh PSG yang sebelumnya mengalahkan Atalanta.

1 dari 2 halaman

Minta Maaf

Kekalahan ini jelas menjadi pukulan berat bagi Atletico. Saul pun meminta maaf kepada pada suporter karena tidak bisa memberikan yang terbaik dalam ajang Eropa.

"Lawan lebih unggul dalam banyak fase permainan," kata Saul dilansir Sportskeeda.

"Kami sangat bersemangat. Para penggemar pantas mendapatkan lebih. Kami memiliki satu titik harapan dan kami minta maaf."

2 dari 2 halaman

Leipzig Lebih Baik

Gelandang asal Spanyol ini mengakui kualitas yang dimiliki Leipzig. Ia mengungkapkan lawannya tampil lebih baik dan lebih cerdas daripada timnya.

“Sungguh menyakitkan kalah, tapi rival kami lebih baik dalam permainan. Mereka menaikkan tempo dan kami tidak tahu bagaimana harus bereaksi,” lanjutnya.

"Mereka lebih unggul dari kami, dan terkadang kami bahkan tidak bisa menghentikan mereka."

Sumber: Sportskeeda, Football Espana

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

KOMENTAR