BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Atletico Kalahkan Madrid, Diego Costa: Kemenangan yang Menyenangkan

16-08-2018 10:00 | Richard Andreas

Diego Costa. (c) AP Diego Costa. (c) AP

Bola.net

Bola.net - Atletico Madrid sukse mengalahkan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa, Kamis (16/8) dini hari WIB. Setelah bermain imbang 2-2 selama 90 menit, Atletico kemudian sukses mencetak dua gol lagi di babak tambahan dan mengakhiri pertandingan dengan skor telak 4-2.

Striker Atletico, Diego Costa terbilang sebagai salah satu pemain terpenting di laga tersebut. Costa sukses menyarangkan gol pertama di menit awal pertandingan, juga mencetak gol kedua yang menyeimbangkan kedudukan dan memaksa pertandingan memasuki babak tambahan.

Menurut Costa, Atletico kini memiliki kekuatan untuk mengalahkan tim mana pun. Dia percaya Atletico memiliki keberanian untuk tampil melawan tim yang lebih superior dan bahkan meraih kemenangan.

Baca lanjutan komentar Costa soal kemenangan Atletico di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Menyenangkan

Diego Costa (c) AFP Diego Costa (c) AFP

Dikatakannya, kemenangan atas Madrid terasa lebih menyenangkan karena tersimpan balas dendam di baliknya. Costa menilai para pemain Atletico memang berhasrat mengalahkan Madrid untuk membalas kekalahan mereka di dua final sebelumnya.

"Dengan hasrat dan keberanian yang kami punya, kami bisa bertarung melawan tim mana pun. Ini adalah kemenangan yang sudah lama kami cari, saya sangat senang," ungkap Costa dikutip dari fourfourtwo.

"Mereka (Madrid) memenangkan dua final melawan kami, kami ingin memenangkan final Eropa melawan merela. Sangat penting mendapatkan kepercayaan diri jelang musim baru."

2 dari 3 halaman

Skuat Kuat

Diego Simeone Bersama Diego Godin (c) AFP Diego Simeone Bersama Diego Godin (c) AFP

Lebih lanjut, Costa percaya skuat Atletico kini lebih kuat dari musim lalu. Dia meyakini klubnya memang selalu memiliki proyek ambisius di setiap musim untuk terus berkembang dan meraih gelar juara. Bahkan, Costa menegaskan bahwa kemenangan ini hanyalah awal dari perjalanan Atletico.

"Atletico selalu memiliki proyek ambisius, kami bisa sampai di mana pun dengan kerja keras dan kerendahan hati," sambung pemain yang pernah merumput di Chelsea itu.

"Kami bisa bertarung dengan tim mana pun, kami sudah mendatangkan pemain yang sangat hebat dan saya berharap kami terus berkembang," tutup Costa.

Atletico sejauh ini sudah mendatangkan Thomas Lemar, Rodri, Gelson Martins, Nikola Kalinic, Santiago Arias, Jonny dan Antonio Adan. (fft/dre)
 

3 dari 3 halaman

Tonton Vidio Menarik Ini

KLY Channel Asian Games 2018 (c) Bola.com/Adreanus Titus KLY Channel Asian Games 2018 (c) Bola.com/Adreanus Titus

Torch Relay Asian Games 2018 Di Jakarta Dimeriahkan Artis Ibukota.

 

KOMENTAR