BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Atalanta Lawan Sulit, Tapi Manchester United Bisa Menang!

19-10-2021 20:50 | Serafin Unus Pasi

Anthony Martial memeluk Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Everton pada pekan ke-7 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Anthony Martial memeluk Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Everton pada pekan ke-7 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford memberikan komentarnya terkait Atalanta. Ia mengakui wakil Italia itu adalah lawan yang bakal sangat merepotkan Manchester United.

Manchester United dijadwalkan akan menggelar pertandingan pekan ketiga grup F Liga Champions. Setan Merah dijadwalkan menjamu Atalanta di Old Trafford.

United sendiri menargetkan kemenangan di laga ini. Mereka ingin mengamankan posisi puncak klasemen grup F yang saat ini jadi milik La Dea.

Rashford mengakui bahwa meraih kemenanga melawan Atalanta itu bukan perkara mudah. "Saya rasa mereka [Atalanta] memiliki gaya bermain yang agresif, baik saat bertahan maupun menyerang," buka Rashford yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ujian Berat

Rashford menilai bahwa Atalanta yang notabene tim kuat bakal jadi ujian bagi Manchester United.

Namun ia optimistis timnnya bisa mengatasi perlawanan sengit dari sang tamu.

"Mereka adalah tim yang akan membuat pertandingan ini menjadi sulit dan pertandingan ini bakal sangat intens. Namun kami menantikan ujian seperti ini,"

2 dari 4 halaman

Buktikan Diri

Menurut Rashford, lawan sulit seperti Atalanta akan memaksa MU mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Jadi ia berharap timnya bisa tampil dengan maksimal melawan wakil Italia tersebut.

"Kami ingin melalui ujian sulit seperti ini. Kami juga yakin bahwa pertandingan ini akan memaksa kami semua mengeluarkan permainan terbaik kami,"

"Jadi semoga kami bisa melalui pertandingan sulit ini dan kami bisa membuktikan apa yang kami bisa," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tanpa Satu Bek

Manchester United tidak bisa memainkan Aaron Wan-Bissaka melawan Atalanta.

Sang bek harus absen karena menjalani hukuman larangan bermain di dua pertandingan akibat kartu merah yang ia dapatkan melawan Young Boys.

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup F

(Manchester Evening News)

KOMENTAR