BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arturo Vidal: Bayern Munchen akan Melawan Barcelona, Bukan Tim Bundesliga

14-08-2020 07:00 | Yaumil Azis

Arturo Vidal, bersama Antoine Griezmann, merayakan gol ke gawang Real Mallorca (c) LaLiga Arturo Vidal, bersama Antoine Griezmann, merayakan gol ke gawang Real Mallorca (c) LaLiga

Bola.net - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, menebar ancaman kepada Bayern Munchen. Ia mengingatkan kepada klub raksasa Jerman tersebut bahwa kualitas Barcelona berada jauh di atas tim-tim Bundesliga kebanyakan.

Seperti yang diketahui, Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen dalam laga perempat final Liga Champions pada hari Sabtu (15/8/2020) besok. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio da Luz, Portugal.

Banyak yang mengunggulkan Munchen meraih kemenangan, walau tidak sedikit orang berpihak ke Barcelona. Wajar kalau situasi ini terjadi, mengingat performa Die Bavarians sangat luar biasa di sepanjang musim ini.

Mereka bisa mencapai titik ini setelah menyingkirkan salah satu raksasa Premier League, Chelsea. Tak tanggung-tanggung, klub asuhan Hansi Flick tersebut meraih kemenangan dengan agregat telak 7-1!

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 2 halaman

Peringatan Arturo Vidal

Kiprah Die Bavarians di Bundesliga tak perlu dipertanyakan lagi. Meski sempat goyah pada pertengahan pertama musim 2019/20, hingga terjadi pergantian pelatih, namun Munchen tetap mampu keluar sebagai juara.

Robert Lewandowski dkk menutup musim dengan selisih 13 poin dari tim peringkat kedua, Borussia Dortmund. Selain itu, mereka juga mengantongi total 100 gol dari 34 pertandingan yang dilakoninya.

Jadi wajar kalau Munchen lebih diunggulkan dalam laga kali ini. Namun itu tidak menjadi tekanan buat Vidal. Malah sebaliknya, ia berani menebar ancaman kepada mereka.

"Mereka seharusnya tahu bahwa mereka tidak akan bermain melawan tim Bundesliga [pada Sabtu dinihari nanti]. Mereka bakalan bermain melawan Barcelona," ucap Vidal seperti yang dikutip dari Marca.

2 dari 2 halaman

Barcelona, Tim Terbaik di Dunia

Vidal berusaha mengusir jauh rasa pesimis yang terlintas di benak publik soal kans Barcelona melewati hadangan Bayern Munchen. "Saya tahu bahwa fans memiliki keraguan masing-masing," lanjutnya.

"Kami adalah tim terbaik di dunia, namun belum menunjukkan itu di lapangan dan kami gagal di La Liga," tambah pemain yang dulunya pernah memperkuat Bayern Munchen itu.

"Kami memiliki Leo [Lionel Messi] beserta pemain papan atas lainnya, dan kami ingin menunjukkan itu," pungkasnya.

(Marca)

KOMENTAR