BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

'Arsenal Lebih Baik Dari AS Monaco, Sayang Mereka Gagal'

18-03-2015 16:30 |

Skuat Arsenal saat lawan AS Monaco (c) AFP Skuat Arsenal saat lawan AS Monaco (c) AFP

Bola.netBola.net - Legenda Chelsea, Pat Nevin merasa bahwa Arsenal lebih pantas lolos ke perempat final Liga Champions ketimbang AS Monaco. Menurutnya, The Gunners merupakan tim yang lebih baik ketimbang Monaco.


Sebuah gol dari Olivier Giroud dan Aaron Ramsey membuat Arsenal meraih kemenangan penting di kandang Monaco. Namun dua gol tersebut tak cukup untuk membawa mereka lolos karena mereka kalah keunggulan gol tandang dengan agregat 3-3.

Dan dikatakan Nevin, Arsenal jelas merupakan tim yang lebih baik dibandingkan dengan Monaco. Sayang menurutnya hasil di leg pertama, di mana Monaco menang 3-1, menjadi pembeda yang menentukan perjalanan The Gunners.

"Arsenal tak kalah malam ini, tapi mereka kalah di leg pertama melalui pertahanan yang longgar dan permainan yang buruk," ujarnya.

"Anda bisa teliti dan menunjukkan beberapa hal kecil yang mereka lakukan malam ini salah, tapi mereka menang 2-0 dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Arsenal merupakan tim yang lebih baik dari Monaco, tapi mereka tak lolos," tandasnya.

 

KOMENTAR