BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ander Herrera Bangga Bisa Kalahkan MU

03-12-2020 10:41 | Aga Deta

Pemain PSG merayakan gol Marquinhos ke gawang Manchester United di Liga Champions, (3/12/20). (c) AP Photo
Pemain PSG merayakan gol Marquinhos ke gawang Manchester United di Liga Champions, (3/12/20). (c) AP Photo

Bola.net - PSG berhasil mengalahkan Manchester United dalam ajang Liga Champions. Gelandang PSG Ander Herrera mengaku sangat bangga dengan performa yang ditunjukkan timnya.

PSG berkunjung ke markas Setan Merah pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, Les Parisiens menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Tim tamu unggul cepat pada menit ke-6 lewat gol yang dilesakkan Neymar. United kemudian bisa membalas melalui Marcus Rashford pada menit ke-32.

PSG bisa menambah dua gol pada babak kedua. Marquinhos dan Neymar menjebol gawang David de Gea pada menit ke-69 dan 90+1.

Hasil ini membuat PSG mempunyai kesempatan untuk meraih tiket ke babak 16 besar. Mereka akan bertanding menghadapi Istanbul Basaksehir di laga terakhir.

PSG sekarang berada di peringkat kedua dengan koleksi sembilan poin. Mereka punya poin yang sama dengan RB Leipzig dan Manchester United.

1 dari 2 halaman

Herrera Bangga

Herrera, yang pernah memperkuat United dari 2014 hingga 2019, begitu bahagia dengan hasil yang diraih timnya. Menurutnya, para pemain PSG sudah menunjukkan performa bagus dalam pertandingan ini.

"Kami menunjukkan performa yang luar biasa. Dalam hal energi dan sikap, saya bangga dengan tim saya," kata Herrera di laman resmi UEFA.

"Kami harus menghormati İstanbul Basaksehir [Selasa depan]. Kami ingin menang dan finis teratas."

2 dari 2 halaman

Keberuntungan

Setan Merah sempat mendapat sejumlah peluang pada babak kedua tapi gagal mengkonversinya menjadi gol. Herrera tak menampik keberuntungan timnya di paruh kedua.

“Kami harus jujur: mereka memiliki beberapa peluang besar di awal babak kedua. Mungkin akan sangat berbeda jika mereka mencetak gol, tetapi kami memiliki pemain yang dapat mematikan pertandingan,” lanjutnya.

“Kami memulai dengan sangat baik dan memainkan 25 menit pembukaan yang sangat bagus. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, kemudian kami kehilangan kendali sedikit dan mereka mencetak gol dengan sedikit keberuntungan,” pungkasnya.

Sumber: UEFA

KOMENTAR