BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Allianz Arena Bakal Jadi Neraka Bagi Porto

16-04-2015 12:17 |

Bayern Munich bakal habis-habisan pada leg kedua (c) AFP Bayern Munich bakal habis-habisan pada leg kedua (c) AFP

Bola.netBola.net - Porto menang 3-1 menjamu Bayern Munich di perempat final Liga Champions 2014/15 leg pertama. Partai leg kedua di Allianz Arena pekan depan bakal jadi neraka bagi sang wakil Portugal.


Di kandang sendiri nanti, Bayern pasti turun dengan motivasi besar dan ambisi untuk mempertahankan reputasi mereka sebagai salah satu raksasa Eropa. Unggul agregat sementara 3-1 bukan jaminan bagi Porto untuk bisa lolos ke semfiinal. Hal itu diakui oleh striker Porto Jackson Martinez.

"Kami sangat puas (dengan kemenangan ini). Namun, kami sadar bahwa belum ada yang pasti lolos ke putaran berikutnya. Kami masih harus memainkan leg kedua (di Munich), yang pastinya akan jauh lebih berat daripada ini," kata striker 28 tahun Kolombia pencetak salah satu gol Porto ke gawang Bayern tersebut seperti dilansir situs resmi UEFA.

Ucapan Martinez sama sekali tidak salah. Laga 2x45 menit di Jerman akan sangat menentukan.


Porto memang lebih nyaman. Namun, dengan motivasi balas dendam sekaligus ambisi untuk lolos ke semifinal, Bayern pasti siap menunjukkan neraka kepada Porto di Allianz Arena pekan depan.

  

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR