BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Allegri Sudah Kantongi Taktik Untuk Kalahkan Real Madrid

03-04-2018 10:00 | Richard Andreas

Massimiliano Allegri. (c) AFP Massimiliano Allegri. (c) AFP

Bola.net - Jelang perempat final Liga Champions yang mempertemukan Juventus dengan Real Madrid, Rabu (4/4) dini hari WIB nanti, Massimiliano Allegri menjabarkan kehebatan lawannya tersebut.

Menurutnya, Madrid yang dipenuhi pemain-pemain hebat banyak menguntungkan mereka untuk memainkan taktik yang beragam. Dia pun memuji Madrid yang mampu menerobos sampai kotak penalti lawan dengan sangat cepat.

Kendati demikian, Allegri mengklaim bahwa timnya sudah siap untuk menandingi gempuran Real Madrid. Dia pun bersiap untuk merancang taktik yang mampu menahan serangan-serangan Real Madrid.

"Kami harus bermain sangat cerdas jika ingin menguasai pertandingan, karena seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka memiliki teknik, presisi dan akurasi yang hebat ketika menyerang," tutur Allegri dikutip dari goal.

"Ambisi kami adalah untuk bermain di level yang sama dengan mereka dan mencoba mengalahkan mereka."

Dia menambahkan, melawan permainan terbuka Real Madrid tak berarti bahwa Juve harus melakukan yang sama. Allegri menilai titik krusial permainan Juve tersebut terdapat pada barisan pertahanan mereka.

"Mereka sangat berbahaya ketika bermain terbuka, mereka bisa mencapai kotak penalti hanya dengan dua atau tiga umpan," sambung dia.

"Jadi kami harus sangat memperhatikan itu dan kami harus menggunakan pertahanan kami sebagai pondasi untuk menyerang."

KOMENTAR