BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alisson Yakin Liverpool Bisa Bungkam Neymar Cs

27-11-2018 22:26 | Dimas Ardi Prasetya

Neymar, Mbappe dan Cavani. (c) AFP Neymar, Mbappe dan Cavani. (c) AFP

Bola.net - Kiper Liverpool Alisson Becker meyakini rekan-rekannya akan bisa membuat bintang PSG Neymar dan para kroninya tak berkutik saat berjumpa di Parc des Princes.

Liverpool tengah pekan ini dihadapkan pada pertndingan super berat. Mereka harus bertandang ke markas sang raksasa Ligue 1, PSG.

Liverpool akan menjalani laga matchday lima Liga Champions. Laga itu sangat penting karena bisa menentukan kelolosan mereka ke fase knock out dari Grup C.

Saat ini Liverpool berada di posisi kedua dengan raihan enam poin. Sementara itu PSG ada di posisi ketiga dengan raihan lima poin. Posisi pertama ditempati oleh Napoli yang juga mengemas enam poin.

1 dari 3 halaman

Tugas Berat


Liverpool akan bisa mendapat keuntungan besar jika berhasil meraih tiga poin di pertandingan di Paris nanti. Sebab poin mereka pasti tak akan terkejar oleh PSG.

Namun demikian, tugas meraih tiga poin jelas tidak mudah bagi pasukan Jurgen Klopp. Sebab PSG memiliki banyak pemain hebat.

Khususnya di lini serang yang ditempati oleh Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Neymar. Musim ini ketiga pemain itu total telah mencetak 39 gol di semua ajang kompetisi.

Neymar tentu saja menjadi top skornya. Sejauh ini ia telah mengemas 16 gol.

2 dari 3 halaman

Optimis


Alisson mengaku lini serang PSG memang sangat berbahaya. Akan tetapi ia yakin rekan-rekannya akan bisa tampil bagus untuk menangkal semua bahaya yang ditimbulkan para penyerang lawan.

"Mereka memiliki Neymar yang akan melawan para pemain bertahan kami tetapi kami juga memiliki pertahanan yang hebat sehingga itu akan menjadi pertandingan yang hebat bagi semua orang untuk dilihat," katanya kepada London Evening Standard.

"Saya juga mengharapkan pertandingan yang hebat di laga ini," sambung kiper asal Brasil tersebut.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video jadwal Liga Champions 2018-2019 matchday ke-5. PSG ditantang Liverpool, Kamis (29/11/2018).

KOMENTAR