BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Alamak! Juventus Krisis Striker Jelang Hadapi Chelsea

27-09-2021 16:50 | Serafin Unus Pasi

Pemain Juventus, Paulo Dybala, keluar dari lapangan usai mengalami cedera kala menghadapi Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (26/9/2021). (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala, keluar dari lapangan usai mengalami cedera kala menghadapi Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (26/9/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Juventus. Wakil Italia itu dikabarkan tidak punya stok penyerang yang memadai saat melawan Chelsea di tengah pekan ini.

Di tengah pekan ini, Juventus akan menggelar sebuah laga krusial. Mereka akan menjamu Chelsea di Allianz Stadium pada pertandingan kedua grup H Liga Champions.

Di pertandingan pertama Juventus berhasil mengalahkan Zenit St Petersburg. Alhasil anak asuh Massimiliano Allegri itu ingin melanjutkan tren positif mereka di laga ini.

Dilansir Sky Italia, Juventus akan sangat pincang di laga ini. Karena dua striker mereka dipastikan tidak bisa bermain.

Simak situasi Juventus selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dua Cedera

Dua penyerang yang dipastikan absen di laga ini adalah Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Dybala salah jatuh saat pertandingan melawan Sampdoria di akhir pekan kemarin. Sehingga ia dipastikan harus absen sekitar sepekan untuk menyembuhkan cedera itu.

Sementara Morata juga mengalami cedera ringan saat melawan Sampdoria. Sehingga ia juga harus absen di laga reuni melawan mantan klubnya itu.

2 dari 3 halaman

Opsi yang Tersisa

Dengan absennya Morata dan Dybala, Max Allegri hanya punya dua opsi untuk memperkuat lini serang mereka.

Yang pertama adalah Moise Kean. Pemain pinjaman dari Juventus itu adalah satu-satunya striker murni yang tersisa di skuat Juventus.

Allegri juga bisa memainkan skema false nine dengan menurunkan Dejan Kulusevski di posisi tersebut untuk melawan Chelsea.

3 dari 3 halaman

Modal Positif

Juventus menghadapi Chelsea dengan modal yang positif.

Pasalnya tim berjuluk Si Nyonya Tua itu belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

(Sky Italia)

KOMENTAR