BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aksi Thiago di Final Liga Champions Bikin Fans Liverpool Semakin Tergila-gila, Ini Buktinya

24-08-2020 15:02 | Afdholud Dzikry

Kegembiraan Thiago Alcantara usai Bayern Munchen pastikan memenangi laga melawan PSG di final Liga Champions. (c) AP Photo Kegembiraan Thiago Alcantara usai Bayern Munchen pastikan memenangi laga melawan PSG di final Liga Champions. (c) AP Photo

Bola.net - Thiago Alcantara menjadi salah satu bintang paling bersinar dalam kesuksesan Bayern Munchen memenangi trofi Liga Champions 2019-2020. Aksi Thiago di final pun membuat fans Liverpool semakin tergila-gila.

Sebagaimana diketahui, pertandingan final Liga Champions melawan PSG bisa jadi merupakan pertandingan terakhir Thiago bersama Bayern Munchen. Antara Thiago dan pihak Bayern disebut telah sepakat pisah baik-baik pada musim panas ini. Dan indikasi itu sudah diungkapkan oleh petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

"Dia [Thiago] adalah pria hebat di dalam dan di luar lapangan. Kami bernegosiasi dengan dia dan mewujudkan semua permintaannya," ungkap Rummenigge.

"Namun, dia ingin pergi. Sepertinya dia ingin melakukan sesuatu yang baru di ujung kariernya. Yang jelas, kami tidak mau kehilangan pemain dengan gratis tahun depan!"

Nah, salah satu tim yang paling santer dikaitkan dengan mantan gelandang Barcelona itu adalah Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut diklaim sangat mengidamkan jasa Thiago untuk memperkuat kedalaman skuad mereka musim depan.

Dan performa gemilang yang ditunjukkan Thiago ketika melawan PSG di final Liga Champions, semakin membuat fans Liverpool ngebet meminangnya. Kingsley Coman memang menjadi pahlawan berkat gol tunggalnya, namun Thiago adalah jenderal permainan utama The Bavarians.

Berikut adalah sederet cuitan fans-fans Liverpool yang semakin tergila-gila pada Thiago lewat aksinya di final Liga Champions, Senin (24/8/2020) dini hari tadi WIB.

1 dari 13 halaman

1. Sudah Ditunggu Liverpool

2 dari 13 halaman

2. Lakukan Henderson Shuffle, Isyarat Gabung Liverpool?

3 dari 13 halaman

3. Semoga Sebelum Community Shield Sudah Gabung Liverpool

4 dari 13 halaman

4. Istirahat dan Selebrasi, Baru Gabung Liverpool

5 dari 13 halaman

5. Anfield Menantimu, Thiago

6 dari 13 halaman

6. Sampai Wayne Rooney Berharap Thiago tak Gabung Liverpool

7 dari 13 halaman

7. Sudah Kirim Pesan ke Jurgen Klopp

8 dari 13 halaman

8. Liverpool Menunggumu, Anfield Menantimu

9 dari 13 halaman

9. Waktunya Berpisah, dan Datang ke Anfield

10 dari 13 halaman

10. Thiago, Jangan Sampai Lepas Liverpool!

11 dari 13 halaman

11. Tiru Cara Henderson, Selamat Datang Thiago!

12 dari 13 halaman

12. Welcome to Anfield

13 dari 13 halaman

13. Segera Umumkan Transfer Ini, Liverpool

Bagaimana menurut pendapat kalian Bolaneters? Kalian mendukung Thiago Alcantara pindah ke Liverpool musim depan? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini ya.

KOMENTAR