BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Akhirnya Dimainkan Andrea Pirlo, Begini Perasaan Paulo Dybala

21-10-2020 10:47 | Yaumil Azis

Aksi pemain Juventus, Paulo Dybala, dalam laga melawan Dynamo Kiev di ajang Liga Champions hari Rabu (21/10/2020). (c) AP Photo Aksi pemain Juventus, Paulo Dybala, dalam laga melawan Dynamo Kiev di ajang Liga Champions hari Rabu (21/10/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Paulo Dybala akhirnya kembali ke lapangan mengenakan jersey Juventus. Setelah beberapa pekan terpinggirkan dari mata sang pelatih, Andrea Pirlo, pada musim ini.

Dybala menjadi andalan Juventus untuk merobek pertahanan setiap lawannya bersama Cristiano Ronaldo pada musim lalu. Pria berusia 26 tahun itu menutup musim 2019/20 dengan 17 gol dan 14 assist dari 46 penampilan di semua ajang.

Menilik torehan gemilang tersebut, sudah cukup jelas bahwa Dybala akan menjadi andalan pada musim ini. Sayangnya, ia sempat mengalami cedera hingga harus absen di beberapa pertandingan musim ini.

Setelah sekian lama menepi, Dybala akhirnya dinyatakan pulih dan siap bermain sejak pekan lalu. Kendati demikian, Andrea Pirlo selaku pelatih hanya mendudukkan dirinya di bangku cadangan saat bertemu Crotone.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Perasaan Dybala Setelah Dimainkan

Beberapa laporan mengatakan bahwa Dybala tidak senang dengan keputusan Pirlo mencadangkan dia. Sudah jelas kalau ini membuat situasi di ruang ganti Juventus jadi memburuk.

Kendati demikian, Pirlo tetap tidak bergeming. Dalam laga melawan Dynamo Kiev di fase grup Liga Champions, Rabu (21/10/2020) dinihari, pria berusia 41 tahun tersebut tetap tidak memainkan Dybala sejak menit awal.

Setidaknya, Pirlo masih berbaik hati kepada Dybala dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Juventus 2-0 itu. Pemain berdarah Argentina tersebut masuk pada menit ke-56 untuk menggantikan Dejan Kulusevski.

"Awalan yang bagus di UCL! Senang bisa kembali!" tulis Dybala dalam sebuah unggahan foto dirinya mengenakan seragam ketiga Juventus di media sosial Instagram.

View this post on Instagram

Good start in the UCL! Nice to be back! 💪🏼

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

2 dari 2 halaman

Dybala Sempat Kesal

Andrea Pirlo sendiri membenarkan bahwa Dybala sempat kesal dengan keputusannya di laga kontra Crotone. Namun pria yang pernah memperkuat AC Milan itu berkata bahwa dirinya sudah berbicara langsung kepada sang pemain.

"Saya berbicara dengannya kemarin. Saya berbicara dengan dia seperti yang saya lakukan dengan pemain lain," ujar Pirlo seperti dikutip Football Italia.

"Dia kesal karena dia tidak bermain pada Sabtu tetapi dia kembali dari tiga bulan tidak aktif dan tiga hari di sebuah ruangan di Argentina untuk dirawat karena virus usus," pungkasnya.

Mungkin, Dybala bakal bermain sejak menit awal dalam laga Juventus berikutnya yang digelar dalam waktu dekat ini. Bianconeri akan bertemu Verona dalam ajang Serie A di Allianz Stadium, Senin (26/10/2020).

(Instagram)

KOMENTAR