AC Milan vs Liverpool, Klopp tak Sabar Kunjungi San Siro

Dimas Ardi Prasetya | 7 Desember 2021, 20:21
Liga Champions: AC Milan vs Liverpool (c) Bola.net
Liga Champions: AC Milan vs Liverpool (c) Bola.net

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku ia tak sabar membawa The Reds bermain di San Siro karena ini adalah pertama kalinya ia berkunjung ke markas AC Milan tersebut.


Liverpool akan bertandang ke markas Milan di San Siro di matchday 6 Liga Champions 2021-22, Rabu (07/12/2021) dini hari WIB. Laga ini tak berarti apa pun bagi The Reds.

Sebab mereka sudah mendapatkan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Namun tidak demikian halnya bagi Milan.

Sekarang ini Milan butuh kemenangan di laga tersebut. Dengan demikian mereka bisa mendapat tiket masuk ke babak knockout juga.

1 dari 3 halaman

Klopp tak Sabar Kunjungi San Siro

Laga lawan AC Milan ini rupanya sangat dinanti-nantikan oleh Jurgen Klopp. Bukan karena ia tak sabar membawa Liverpool memetik tiga poin.

Namun karena baginya ini adalah pertama kalinya ia berkunjung ke San Siro. Selain itu ia juga berharap bisa menyaksikan duel antara timnya melawan Zlatan Ibrahimovic.

"Saya tak sabar untuk bermain di San Siro, saya dapat memberitahu Anda – pertama kali bagi saya," ucap Klopp pada situs resmi Liverpool.

"Ini bukan pertama kalinya kami melawan Zlatan Ibrahimovic, tapi sangat menyenangkan memiliki pemain yang terlibat seperti Mo dan dirinya. Terima kasih Tuhan, mereka bukan satu-satunya di lapangan, jika tidak San Siro akan terlalu besar!" candanya.

2 dari 3 halaman

Pioli Pede Menang Atas Liverpool

Sementara itu pelatih AC Milan Stefano Pioli tampak merasa percaya diri akan bisa mengalahkan Liverpool. Sebab ia menemukan cara untuk bisa menjebol pertahanan The Reds.

“Liverpool akan menekan tinggi di lapangan, tetapi kami mengenal mereka dengan baik dan jika kami keluar dari tekanan mereka, kami dapat menciptakan peluang penting,” jelas Pioli seperti dilansir Football Italia.

“Kami harus memiliki banyak pemain ofensif tanpa memberi mereka titik referensi. Krunic, Diaz, Messias memiliki kualitas untuk bermain di antara garis dan menyerang ruang," serunya.

“Bayangkan garis pertahanan yang tidak tahu siapa yang harus ditandai. Itu adalah situasi yang harus kita gunakan," ujar Pioli.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR