BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

AC Milan Memang Layak Menang Atas Atletico Madrid

25-11-2021 16:51 | Dimas Ardi Prasetya

Brahim Diaz (kanan) berebut bila dengan Jose Gimenez di laga Atletico Madrid vs AC Milan di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Brahim Diaz (kanan) berebut bila dengan Jose Gimenez di laga Atletico Madrid vs AC Milan di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan Brahim Diaz menegaskan Rossoneri memang layak meraih kemenangan saat berduel lawan Atletico Madrid.

Milan bertamu ke markas Atletico di matchday kelima Grup B Liga Champions 2021-22 di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Rossoneri tampil solid di pertandingan tersebut.

Anak-anak asuh Stefano Pioli unggul dalam penguasaan bola. Mereka mampu menciptakan sejumlah peluang di pertahanan Atletico.

Pada akhirnya Atletico berhasil mereka tumbangkan dengan skor 0-1. Gol itu tercipta melalui aksi Junior Messias pada menit ke-87.

1 dari 3 halaman

Milan Layak Menang

Brahim Diaz tampil sebagai starter di pertandingan tersebut. Namun performanya tak maksimal karena mungkin karena kondisi fisiknya yang belum pulih 100 persen usai terkena covid-19.

Usai laga, Brahim Diaz ditanya bagaimana perasaannya usai membawa Milan mengalahkan Atletico. Ia mengaku girang dan mengatakan Rossoneri memang pantas memetik tiga angka di pertandingan tersebut.

“Sangat senang," seru Brahim Diaz pada Milan TV.

"Kami pantas mendapatkannya. Kami pantas mendapatkan semua yang kami lakukan di lapangan," ujarnya.

"Kami memanfaatkan situasi ini. Kami pantas mendapatkannya serta kami pantas mendapatkan leg pertama," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Kemenangan untuk Fans Milan

AC Milan tak sendirian di pertandingan tersebut. Mereka bermain melawan Atletico Madrid dengan didampingi oleh sejumlah fans Rossoneri.

“Seperti San Siro, luar biasa (tertawa, red)," jawab Brahim Diaz saat ditanya soal atmosfer di Wanda Metropolitano.

Brahim Diaz lantas mengatakan kemenangan ini juga layak didapatkan oleh para fans Milan. Hal tersebut tak lepas dari dukungan luar biasa yang mereka dukungan di sepanjang laga.

"Saya berterima kasih kepada semua penggemar kami. Dukungan mereka luar biasa dan mereka pantas mendapatkan kemenangan ini," tandas Brahim Diaz.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Champions

(Milan TV)

KOMENTAR