BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Absennya Sergio Ramos Rugikan Real Madrid? Enggak Terlalu Tuh

07-08-2020 10:40 | Richard Andreas

Selebrasi kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (c) AP Photo Selebrasi kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (c) AP Photo

Bola.net - Absennya Sergio Ramos bakal jadi salah satu kerugian Real Madrid dalam lawatan ke kandang Manchester City, leg kedua 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020). Zinedine Zidane harus menyiapkan solusi.

Duel dini hari WIB nanti sudah cukup sulit bagi Madrid yang takluk 1-2 pada leg pertama beberapa bulan lalu. Tentu, absennya Ramos membuat situasi jadi jauh lebih sulit.

Sang kapten tidak bisa bermain karena menerima kartu merah pada duel leg pertama lalu. Zinedine Zidane pun harus mencari solusi, kemungkinan besar Raphael Varane bakal diduetkan dengan Eder Militao.

Kini, Varane sendiri bicara soal absennya sang kapten. Situasi memang akan lebih sulit, tapi baginya Madrid sudah lebih dari siap. Apa katanya?

Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Ramos penting, tapi ...

Varane tahu absennya Ramos adalah kerugian besar, tapi Madrid sudah lebih dari siap. Sejak awal, Ramos bukanlah satu-satunya pemimpin dalam tim. Absennya Ramos tidak mengubah persiapan mereka, Madrid sudah siap memberikan yang terbaik.

"Ramos adalah pemain yang sangat penting. Saya banyak bicara dengan rekan setim dan cara bermain saya tidak akan berubah," buka Varane kepada Marca.

"Kami membutuhkan banyak pemimpin di lapangan, tidak ada perubahan apa pun."

"Kami tahu betapa pentingnya Sergio dalam tim ini dan kami semua bakal berusaha memberikan permainan terbaik," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Harus menyerang

Lebih lanjut, misi utama Madrid pada laga ini adalah mencetak gol sebanyak mungkin untuk mengejar defisit gol. Varane pede pertahanan Madrid bisa tampil sama baiknya meski tanpa Ramos, sisanya tergantung para penyerang.

"Kami tahu pertandingan ini akan sulit dan kami harus menyerang. Kami selalu yakin dan kami selalu senang bertarung melawan yang terbaik," lanjut Varane.

"Kami harus mencetak gol, itu tidak akan mudah melawan tim yang sangat bagus, tapi kami percaya pada peluang kami."

"Kami punya penyerang yang bisa mencetak gol dan kami saling percaya. Juga, ada pemain-pemain pengganti yang bisa jadi pembeda pada pertandingan seperti ini," pungkasnya.

Ingin mendapat informasi jadwal, live streaming, dan highlights Liga Champions? Yuk klik tautan ini!

Sumber: Marca

KOMENTAR