BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Absen Lawan Nimes, Neymar Juga Absen Lawan Manchester United?

19-10-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Neymar melakukan protes pada wasit usai mendapat kartu merah pada insiden dengan Alvaro Gonzalez (c) AP Photo Neymar melakukan protes pada wasit usai mendapat kartu merah pada insiden dengan Alvaro Gonzalez (c) AP Photo

Bola.net - Manajer PSG, Thomas Tuchel memberi informasi mengenai timnya jelang pertandingan melawan Manchester United. Ia memastikan Neymar bisa tampil di laga ini.

PSG yang tergabung di grup H UCL musim ini akan menjalani pertandingan pertama mereka di tengah pekan ini. Mereka akan menjamu wakil Inggris, Manchester United di Parc Des Princes.

Di laga ini, PSG berada dalam kondisi pincang. Banyak pemain mereka yang harus absen karena cedera dan juga karena COVID-19.

Namun Tuchel memastikan bahwa di laga ini, sang mega bintang, Neymar bisa bermain. "Ney tidak memiliki masalah apapun jelang laga ini," ujar Tuchel yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Hanya Diistirahatkan

Tuchel juga menegaskan bahwa Neymar tidak mengalami cedera kendati ia tidak dimainkan melawan Nimes.

Ia menyebut sang penyerang hanya diistirahatkan agar ia bisa benar-benar fit saat menghadapi United.

"Kami sudah berbicara bersama, dan kami menjalani diskusi yang jujur. Saya memutuskan mengistirahatkannya di pertandingan ini [vs Nimes]."

2 dari 3 halaman

Pasti Bermain

Tuchel menyebut bahwa Neymar akan ikut dalam persiapan melawan Manchester United. Ia juga menjamin penyerang asal Brasil itu akan bermain saat menghadapi wakil Inggris tersebut.

"Dia [Neymar] akan kembali besok dan berlatih bersama kami untuk persiapan melawan Manchester United."

"Saya bisa menjamin bahwa ia akan menjadi salah satu pemain yang turun di pertandingan itu." ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Laga Reuni

Pada pertemuan ini, PSG akan menggelar partai reuni.

Pasalnya, mereka akan menyambut Edinson Cavani yang mulai musim panas ini membela Manchester United setelah tujuh tahun membela PSG.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR