BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

60 Ribu Tiket Inter Milan vs Tottenham Ludes Terjual

06-09-2018 18:45 | Asad Arifin

Inter Milan (c) fcim Inter Milan (c) fcim

Bola.net

Bola.net - Fans Inter Milan menyambut dengan antusias kembalinya klub kesayangannya bermain di Liga Champions. Buktinya, tiket laga kandang perdana Inter di Liga Champions kini sudah terjual habis.

Setelah beberapa musim absen, Inter akan kembali bermain di Liga Champions musim 2018/19. Mauro Icardi dan kolega lolos ke kompetisi paling akbar di Eropa tersebut usai menang dari Lazio di pekan terakhir Serie A dan duduk di posisi empat klasemen akhir.

Di fase grup, Inter tergabung di grup yang tidak mudah. Sebab, mereka akan bersaing dengan Barcelona, Tottenham Hotspurs dan PSV. Persaingan di Grup B tersebut tidak bisa dibilang mudah, terutama dua klub pertama.

Tottenham bakal jadi lawan perdana Inter di Liga Champions. Pertandingan juga akan digelar di San Siro. Masih dua pekan lagi pertandingan digelar, tapi penjualan tiket dilaporkan sudah laku keras.

1 dari 3 halaman

60 Ribu Tiket Terjual Habis

Laga antara Inter melawan Tottenham akan digelar pada Selasa (18/9) yang akan datang di San Siro. Dari kapasitas stadion yang juga menjadi markas dari AC Milan, Inter melepas 60.000 tiket ke publik.

Dan, pada hari Kamis (6/9) waktu setempat, seluruh tiket sudah terjual habis. Para pendukung Inter disebut sangat antusias dengan laga melawan Tottenham.

Namun, dikabarkan pihak Inter masih menyimpan tiket lain yang masih belum dilepas. Tiket tersebut akan dijual pada hari jelang pertandingan. Namun, jumlahnya tidak akan terlalu banyak dibanding yang di jual pra pertandingan.

2 dari 3 halaman

Jadwal Inter di Liga Champions

  • 18/9 - Inter Milan vs Tottenham Hotspur
  • 3/10 - PSV Eindhoven vs Inter Milan
  • 24/10 - Barcelona vs Inter Milan
  • 6/11 - Inter Milan vs Barcelona
  • 28/11 - Tottenham Hotspur vs Inter Milan
  • 11/12 - Inter Milan vs PSV Eindhoven
3 dari 3 halaman

Video Menarik

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR