BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Pantang Pandang Remeh Inter Milan Meski Tanpa Romelu Lukaku

03-11-2020 04:05 | Yaumil Azis

Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku setelah Inter Milan ditahan imbang Shakhtar Donetsk 0-0, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku setelah Inter Milan ditahan imbang Shakhtar Donetsk 0-0, Liga Champions 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan takkan diperkuat Romelu Lukaku saat bertemu Real Madrid pada laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (4/11/2020) besok. Namun itu tidak menjadi alasan bagi Los Merengues untuk memandang remeh mereka.

Performa Nerazzurri sejak dipegang Antonio Conte mulai membaik. Pada musim kemarin, mereka berhasil mengakhiri kompetisi Serie A sebagai runner-up dengan jarak satu angka saja dari sang juara, Juventus.

Pada musim ini, Inter sedang terseok. Namun ini bukan pertanda bahwa mereka berjalan menuju kehancuran. Toh, kekuatan Nerazzurri sudah bertambah sejak kedatangan pemain penting seperti Achraf Hakimi.

Dan pada Rabu dinihari nanti, Inter datang dengan misi memperbaiki torehannya di pentas Liga Champions. Sampai sekarang, mereka belum mampu meraih kemenangan dengan torehan dua hasil imbang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Pantang Memandang Remeh Inter

Misi tersebut terbilang cukup berat bagi Inter Milan. Sebab mereka dipastikan tidak bisa diperkuat oleh salah satu pemain pentingnya, Romelu Lukaku, yang terpaksa absen lantaran mengalami cedera.

Ini bisa menjadi keuntungan besar buat Madrid, yang juga belum meraih tiga angka dalam fase grup Liga Champions musim ini. Namun bukan berarti mereka boleh memandang remeh raksasa Italia tersebut.

"Inter masih memiliki pemain lain, sebuah tim komplit yang menyerang dengan sangat cepat dan membuat bahaya. Kami harus mengerahkan yang terbaik demi kemenangan," ujar bek Madrid, Raphael Varane, seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Ini akan menjadi salah satu pertandingan di mana melakukan serangan sangatlah penting. Kami memiliki karakter dan pemain untuk menghadapi tantangan ini dengan baik," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Pentingnya Sosok Sergio Ramos

Madrid tidak punya banyak hal untuk disombongkan di hadapan Nerazzurri. Mereka sendiri sedang menempati peringkat terbawah dalam klasemen sementara Grup B dan baru mengantongi satu poin.

Namun tim besutan Zinedine Zidane itu punya alasan logis mengapa sedang tampil buruk di kompetisi tersebut. Salah satunya adalah absennya Sergio Ramos di laga perdana. Saat melawan Inter, Ramos dipastikan bisa ikut serta.

"Saya pikir absennya Sergio [Ramos] sangat terasa pada debut kami di Liga Champions. Dia memberikan karakter serta pengalaman," tambah Varane.

"Saya merasa baik bersama dia, sudah pasti lebih baik, namun yang terpenting adalah kolektivitas. Besok kami akan bersatu dan bermain sebagai sebuah tim," pungkas pria berkebangsaan Prancis tersebut.

(Football Italia)

KOMENTAR