5 Tim Jagoan Khabib Nurmagomedov untuk Juara Liga Champions 2021/22: Tak ada Chelsea dan MU!

Ari Prayoga | 3 Februari 2022, 07:15
Khabib Nurmagomedov (c) AP Photo
Khabib Nurmagomedov (c) AP Photo

Bola.net - Petarung MMA yang kini sudah pensiun, Khabib Nurmagomedov mengungkapkan lima tim yang ia jagokan untuk menjadi juara Liga Champions musim 2021/22. Menariknya, tak ada nama sang juara bertahan, Chelsea.

Liga Champions musim ini sudah memasuki babak 16 besar. Fase awal knock-out ini akan digelar mulai pertengahan Februari mendatang dan sudah memanggungkan sejumlah partai akbar.

Salah satu hal menarik dari fase knock-out Liga Champions musim ini adalah tak adanya Barcelona yang hanya menempati peringkat ketiga di penyisihan grup. Alhasil, Barca harus melanjutkan petualangan mereka di Liga Europa.

1 dari 2 halaman

Penilaian Khabib Nurmagomedov

Khabib dikenal merupakan penggemar berat sepak bola. Sosok 33 tahun itu pun ditanya penilaiannya soal penampilan para tim raksasa di Liga Champions musim ini.

"Ada beberapa tim [yang saya favoritkan]," ujar Khabib dalam acara inaugurasi Eagle FC di Miami, Amerika Serikat seperti dikutip The Sun.

“Kebetulan beberapa tim memulai musim dengan lemah, tetapi kemudian mendapatkan momentum, itu terjadi sebaliknya," tambah pria Rusia tersebut.

2 dari 2 halaman

Jagoan Khabib Nurmagomedov

Lebih lanjut, Khabib pun menyebut ada lima tim yang ia favoritkan untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Namun, tak ada nama Chelsea dan Manchester United.

“Saya tidak tahu bagaimana jadinya. Tetapi jika saya harus memilih, saya akan mencantumkan Liverpool, Manchester City, PSG, dan Real Madrid sebagai favorit saya," tutur Khabib.

“Dan, tentu saja, Anda tidak boleh melupakan Bayern. Inilah lima jagoan saya. Sekarang PSG akan bermain dengan Real Madrid. Sangat sulit untuk memilih." tukasnya.

Sumber: The Sun

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR