BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Pemain Real Madrid yang Diprediksi Cetak Gol Lawan Liverpool, Siapa Saja?

13-04-2021 16:30 | Aga Deta

Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid (c) Bola.net Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid (c) Bola.net

Bola.net - Real Madrid akan menantang Liverpool pada leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini. Duel panas ini digelar di Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari mulai pukul 02.00 WIB

Los Blancos memiliki keunggulan agregat 3-1. Hasil itu diraih pasukan Zinedine Zidane pada leg pertama di Estadio Alfredo Di Stefano.

Ketika itu, Madrid meraih kemenangan berkat dua gol Vinicius Junior dan satu gol Marco Asensio. Sementara Liverpool hanya mampu membalas melalui Mohamed Salah.

Kini Karim Benzema dan kolega berada dalam posisi yang sangat menguntungkan. Satu kaki mereka sudah berada di semifinal.

Diprediksi, skuad Real madrid bisa mencetak gol dalam pertandingan nanti. Tapi, siapa yang berpeluang membobol gawang tim dari Inggris tersebut?

1 dari 5 halaman

Vinicius Junior

Selebrasi Vinicius Jr usai membobol gawang Real Sociedad, Selasa (2/3/2021). (c) AP Photo Selebrasi Vinicius Jr usai membobol gawang Real Sociedad, Selasa (2/3/2021). (c) AP Photo

Vinicius Junior tampil sangat bagus saat Real Madrid mengalahkan Liverpool di leg pertama. Pemain 20 tahun itu menginspirasi kemenangan Los Blancos.

Vinicius mencetak dua gol dalam laga yang berkesudahan 3-1 tersebut. Dia menjebol gawang The Reds pada menit 27 dan 65.

Pada leg kedua, Vinicius akan kembali menjadi ancaman buat pertahanan Liverpool. Ia juga berpeluang untuk mencetak gol lagi ke gawang wakil Inggris tersebut.

2 dari 5 halaman

Karim Benzema

Pemain Real Madrid, Karim Benzema (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Karim Benzema (c) AP Photo

Di usia 33 tahun, Karim Benzema masih mampu tampil tajam untuk Real Madrid. Dia sudah mencetak banyak gol pada musim ini.

Benzema merupakan top skor sementara Real Madrid. Mantan pemain Lyon tersebut sudah mencetak 25 gol dari 35 pertandingan.

Benzema memang tidak mencetak gol pada leg pertama melawan Liverpool. Namun, pemain asal Prancis itu berpotensi melakukannya di Anfield.

3 dari 5 halaman

Marco Asensio

Marco Asensio usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pekan ke-17 La Liga musim 2020/2021 (c) AP Photo Marco Asensio usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pekan ke-17 La Liga musim 2020/2021 (c) AP Photo

Marco Asensio adalah salah satu senjata Zinedine Zidane di lini depan Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu punya kecepatan yang bisa merepotkan pertahanan lawan.

Asensio memang tidak rajin mencetak gol untuk timnya pada musim ini. Namun, dia berhasil membobol gawang Liverpool pada pertemuan pertama lalu.

Winger berusia 25 tahun itu mengukir gol indah pada babak pertama, tepatnya menit ke-36. Zinedine Zidane pasti akan kembali mengandalkan Asensio untuk menjebol gawang Liverpool.

4 dari 5 halaman

Luka Modric

Luka Modric merayakan gol Toni Kroos ke gawang Barcelona, Minggu (11/4/2021) (c) AP Photo Luka Modric merayakan gol Toni Kroos ke gawang Barcelona, Minggu (11/4/2021) (c) AP Photo

Posisi Luka Modric sebagai gelandang pengatur serangan bakal menjadi nyawa permainan Real Madrid. Kolaborasinya dengan pemain lain di lini tengah bisa menyulitkan Liverpool.

Kelebihan lain Modric adalah bisa mencetak gol ke gawang lawan. Sampai sejauh ini pemain berusia 35 tahun tersebut sudah mencetak empat gol untuk Real Madrid.

Modric membukukan satu assist dalam pertandingan melawan Liverpool di leg pertama. Namun, tidak menutup kemungkinan pemain Timnas Kroasia ini akan mencetak gol ke gawang Alisson.

5 dari 5 halaman

Toni Kroos

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (c) AP Photo Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (c) AP Photo

Toni Kroos menunjukkan performa yang gemilang pada laga El Clasico melawan Barcelona. Gelandang Real Madrid itu mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Kroos menjebol gawang Barcelona melalui tendangan bebas. Itu merupakan gol ketiga yang dicetak Kroos pada musim ini.

Pemain asal Jerman itu berpeluang membawa performa cemerlangnya itu ke markas Liverpool. Kroos bisa memaksa Alisson memungut bola dari gawangnya sendiri.

Sumber: berbagai sumber

KOMENTAR