Wow! Real Madrid Sudah Menangkan Perburuan Haaland?

Dimas Ardi Prasetya | 9 September 2021, 20:29
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan telah meraih kesepakatan verbal dengan Borussia Dortmund untuk merekrut Erling Haaland.


Madrid terus berusaha untuk membenahi skuatnya. Mereka sudah melakukan bongkar pasang tim.

Sejumlah pemain telah dilepas, entah dijual atau dipinjamkam. Ada juga yang dilepas karena kontraknya habis seperti Sergio Ramos.

Madrid pun kini disebut memulai proses untuk mendatangkan pemain bintang. Salah satunya adalah Haaland.

1 dari 2 halaman

Haaland Diburu Banyak Klub

Beberapa tim disebut telah berusaha untuk memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021. Namun usaha mereka gagal.

Sebab Dortmund tak ingin melepas pemain Norwegia tersebut. Padahal mereka bisa saja mendapatkan pemasukan melimpah dari penjualan Haaland.

Namun musim depan, Dortmund diperkirakan tak akan bisa menahan Haaland lebih lama lagi di Jerman. Sebab klausul rilisnya yang bernilai 68 juta pounds diklaim bakal aktif.

Sejumlah klub disebut akan berusaha mengejar Haaland. Selain Real Madrid, ada PSG, Bayern Munchen, Manchester United, hingga Manchester City.

2 dari 2 halaman

Madrid Menangkan Perburuan Haaland

Namun kini kabarnya Real Madrid disebut telah memenangkan perburuan Erling Haaland. Klaim itu dilontarkan oleh Diario Madridista.

Mereka mengklaim Madrid telah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Dortmund untuk transfer Haaland. Laporan itu juga menyebut kesuksesan El Real memenangi perburuan striker 21 tahun itu adalah karena mereka punya hubungan baik dengan klub Bundesliga tersebut.

Hubungan itu terlihat pada musim panas ini. Madrid disebut menghargai sikap Dortmund yang tak ingin melego Haaland. Jadi mereka memutuskan untuk tidak menggoda sang striker untuk hijrah ke Spanyol.

Jika Erling Haaland benar-benar merapat ke Real Madrid, maka kemungkinan besar ia akan berduet dengan Kylian Mbappe. Pemain Prancis itu mungkin saja akan diangkut oleh Madrid secara gratis dari PSG.

(Diario Madridista)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR