Wow, Jadon Sancho Sudah Masuk Group Whatsapp Pemain Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 2020-08-09 07:33
Jadon Sancho (c) Bundesliga

Bola.net - Spekulasi mengenai transfer Jadon Sancho ke Manchester United memasuki babak baru. Indikasi sang winger pindah ke Old Trafford semakin menguat setelah ia diketahui masuk group whatsapp pemain Manchester United.


Beberapa pekan terakhir, gosip mengenai transfer Sancho ke Manchester United ramai dibahas. Pemain Borussia Dortmund itu diyakini menjadi target transfer utama Setan Merah di musim panas ini.

Saat ini pihak Manchester United tengah menjalin komunikasi dengan Dortmund terkait transfer sang winger. Namun proses transfer ini diberitakan masih berjalan alot.

Transfer Window Podcast mengklaim bahwa tanda-tanda Sancho merapat ke MU semakin terlihat jelas. Pasalnya sang winger masuk ke dalam whatsapp group para pemain Manchester United.

Simak situasi transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masuk WA Group

Menurut klaim laporan tersebut, Sancho baru-baru ini masuk ke dalam sebuah group whatsapp yang berisikan para pemain Manchester United.

Group ini diklaim bukan group whatsapp yang digunakan para pemain-pemain MU sehari-hari. Namun hanya berisi beberapa pemain MU saja.

Laporan itu tidak menyebutkan siapa saja pemain MU yang masuk ke dalam group tersebut, namun diyakini pemain-pemain yang menjadi rekan Sancho di Timnas Inggris seperti Marcus Rashford berada di grup tersebut.

2 dari 3 halaman

Bahas Transfer

Menurut klaim tersebut, di whatsapp group tersebut, Sancho sudah mulai berinteraksi beberapa pemain tersebut.

Ia sudah mulai bertanya-tanya mengenai kehidupan di Manchester United dan juga bertanya-tanya mengenai situasi internal tim.

Jadi ia diyakini sudah semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Cicilan Transfer

Menurut gosip yang beredar, Manchester United sudah menyanggupi untuk membayar tebusan 120 juta Euro untuk transfer Sancho.

Namun mereka meminta kepada Dortmund agar mahar itu dicicil sebanyak tiga kali.

(Transfer Window Podcast)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR