Waduh, Manchester United Ditikung Bayern Munchen untuk Transfer Frenkie De Jong?

Serafin Unus Pasi | 25 Agustus 2022, 05:20
Waduh, Manchester United Ditikung Bayern Munchen untuk Transfer Frenkie De Jong?
Pemain sayap Real Sociedad Takefusa Kubo berduel dengan gelandang Barcelona Frenkie De Jong pada pekan ke-2 Liga Spanyol 2022/2023, Senin (22/8/2022) dini hari WIB.\r\n (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United berpotensi gagal mendapatkan jasa Frenkie De Jong. Bayern Munchen dilaporkan akan membajak transfer ini.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, hampir setiap hari gosip De Jong dibahas. Sang gelandang dilaporkan jadi incaran utama Manchester United di musim panas ini.

Namun situasi transfer De Jong ini tergolong rumit. Hingga hari ini, Manchester United dilaporkan kesulitan untuk merekrut sang gelandang.

Dilansir Mundo Deportivo, Manchester United bakal kena tikung dalam transfer De Jong. Sang gelandang dilaporkan bakal pindah ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Inginkan De Jong

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen kini turut meramaikan transfer De Jong. Sang gelandang dilaporkan masuk dalam daftar incaran Julian Nagelsmann.

Nagelsmann dilaporkan kurang puas dengan stock gelandang timnya. Itulah mengapa ia membutuhkan tambahan tenaga di pos itu.

Awalnya Nagelsmann ingin memboyong Konrad Laimer. Namun sang gelandang tidak diperbolehkan pergi oleh RB Leipzig, jadi ia kini mengarahkan minatnya ke De Jong.

2 dari 4 halaman

Tertarik ke Bayern Munchen

Laporan itu mengklaim bahwa Bayern Munchen kini menjadi tim yang terdepan untuk transfer De Jong. Karena sang gelandang tertarik pindah ke Bayern.

Sejak awal De Jong tidak tertarik pindah ke MU. Ini disebabkan Setan Merah hanya bermain di Liga Europa.

Sementara Bayern akan bermain di UCL dan mereka berptoensi besar memenangkan trofi juara. Jadi De Jong menilai pindah ke Bayern lebih prospek ketimbang ke MU.

3 dari 4 halaman

Coutinho 2.0

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen tidak langsung membeli De Jong. Mereka hanya meminjamnya lebih dahulu seperti yang mereka lakukan dengan Philippe Coutinho beberapa tahun yang lalu.

Mereka akan mengover gajinya yang besar. Nantinya di akhir masa peminjaman ada klausul pembelian permanen untuk sang gelandang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR