Transfer Jadon Sancho Itu Hanya Buang-Buang Uang Saja, MU!

Serafin Unus Pasi | 2020-09-15 17:20
Jadon Sancho (c) Borussia Dortmund Twitter

Bola.net - Mantan bek Manchester United, Paul Parker meminta mantan klubnya berpikir ulang untuk merekrut Jadon Sancho. Ia menilai sang winger tidak layak ditebus dengan harga yang mahal di musim panas ini.


Musim lalu, Sancho menunjukkan penampilan yang sangat impresif di Dortmund. Sang pemuda berhasil membuat 20 gol dan 20 assist di dalam satu musim.

Performa itu membuat MU tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford. Namun mereka menemui kendala karena sang winger dibanderol angka 120 juta Euro.

Parker menilai MU harus berpikir dua kali sebelum merealisasikan transfer itu. "Sancho adalah pemain yang potensial," buka Parker kepada Talking Devil Podcast.

Baca komentar lengkap eks bek MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Tidak Stabil

Parker punya alasan mengapa MU sebaiknya tidak merekrut Sancho. Ia menilai performa sang winger masih belum stabil sehingga terlalu beresiko untuk merekrutnya.

"Kita tidak bisa memungkiri bahwa dia bermain dengan sangat baik di tim terbaik kedua di Jerman belakangan ini."

"Namun ia mendapatkan kesempatan 20 menit saat menghadapi Islandia [bersama Timnas Inggris] dan ia tidak nampak memberikan dampak yang nyata. Begitu juga saat pertandingan melawan Denmark."

2 dari 3 halaman

Prioritas Lain

Parker juga menilai MU tidak terlalu membutuhkan Sancho karena Setan Merah sudah punya beberapa pemain seperti dia. Selain itu ia menilai ada sektor lain yang harus diprioritaskan MU.

"Dia [Sancho] tampil cukup bagus, namun United sudah memiliki pemain sepertinya. Mereka membutuhkan seorang penyerang tengah, yaitu pemain yang bisa mencetak banyak gol untuk mereka."

"Anthony Martial melakukan tugasnya dengan baik, namun dia tiba-tiba menghilang begitu saja." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Opsi Alternatif

MU saat ini diberitakan tengah menjajaki opsi alternatif selain Sancho.

Ada nama Ivan Perisic, Douglas Costa dan Gareth Bale yang dirumorkan jadi target transfer Setan Merah.

(Talking Devil Podcast)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR