Timo Werner Disebut Rencana B yang Bagus untuk Liverpool

Serafin Unus Pasi | 2020-03-11 20:20
Striker RB Leipzig, Timo Werner (c) Bundesliga

Bola.net - Mantan pemain Liverpool, John Barnes mendukung rencana The Reds untuk mendatangkan Timo Werner. Ia menilai striker RB Leipzig itu akan menjadi pemain yang sangat berguna untuk tim mereka.


Mulai bulan Januari kemarin, Liverpool cukup sering digosipkan untuk memperkuat lini serang mereka. Mereka membutuhkan sosok striker baru yang bisa menjadi andalan di lini serang mereka.

Salah satu nama yang sangat santer dikaitkan dengan The Reds adalah Timo Werner. Striker berusia 24 tahun itu menjadi incaran setelah ia tampil dengan apik di lini serang RB Leipzig dalam tiga musim terakhir.

Barnes menilai bahwa Liverpool harus mencoba untuk mendatangkan sang striker di musim panas nanti. "Timo Werner akan memberikan kompetisi yang bagus untuk Mane atau Salah," ujar Barnes kepada Bonus Code Bets.

Baca komentar lengkap eks pemain Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Langkah Antisipasi

Barnes menilai bahwa perekrutan Werner ini akan sangat krusial untuk Liverpool. Ia menilai sang striker bisa menjadi rencana B yang bagus jika seandainya salah satu penyerang Liverpool hengkang di musim panas nanti.

"Saat ini tugas besar Liverpool adalah untuk mempertahankan tim mereka ketimbang untuk mendatangkan pemain baru."

"Di sepakbola, semua tim berpotensi kehilangan pemain mereka di musim panas, dan anda tidak akan pernah tahu siapa pemain yang akan pergi."

2 dari 3 halaman

Tidak Usah Terlalu DIpikirkan

Namun Barnes menyebut bahwa Liverpool tidak perlu terlalu memikirkan mengenai aktifitas transfer mereka di bursa transfer musim panas.

Ia menilai saat ini Liverpool hanya perlu fokus untuk meraih kemenangan demi kemenangan agar mereka menjuarai EPl musim ini.

"Saya rasa untuk saat ini mereka harus melupakan sejenak rencana transfer mereka di musim panas nanti. Mereka harus fokus memenangkan Liga musim ini dan mengakhiri musim dengan baik, sebelum memikirkan apa yang akan terjadi di musim panas." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Sedikit Lagi

Liverpool sendiri sudah sangat dekat untuk menjadi juara EPL musim ini.

Tim asal Merseyside itu hanya perlu meraih dua kemenangan lagi sebelum dinobatkan menjadi jawara Inggris yang baru.

(Bonus Code Bets)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR