Timo Werner Disebut Belum Siap Pindah ke Liverpool

Serafin Unus Pasi | 2020-02-21 17:20
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (c) DFB/GettyImages/Lukas Schulze

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Julian Nagelsmann kepada Timo Werner. Pelatih RB Leipzig itu menilai bahwa sang striker belum saatnya untuk pindah ke Liverpool.


Beberapa pekan terakhir, nama Werner memang dikaitkan dengan Liverpool. Tim besutan Jurgen Klopp itu diberitakan ingin mendatangkan sang striker untuk memperkuat lini serang mereka.

Werner sendiri baru-baru ini memberikan sinyal positif atas ketertarikan tim asal Merseyside itu. Ia mengatakan bahwa Liverpool adalah tim terbaik di dunia saat ini dan ia tertarik bermain di sana.

Namun Nagelsmann percaya masih terlalu dini untuk sang striker pindah ke Anfield. "Saya rasa akan lebih sulit bagi Timo Werner bermain di Liverpool daripada di Leipzig," beber Nagelsmann kepada Bild.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Mulai Dari Nol

Nagelsmann percaya bahwa jika Werner pindah ke Anfield, ia harus siap memulai segalanya dari nol.

Ia menyebut bahwa Werner harus siap betah duduk di bangku cadangan untuk waktu yang lama mengingat lini serang Liverpool saat ini sangat impresif.

"Saya rasa ia tidak akan mendapatkan status yang ia peroleh di sini selama beberapa tahun pertamanya di Liverpool. Saya juga sudah mengatakan itu kepadanya."

2 dari 3 halaman

Tidak Ingin Dilepas

Nagelsmann juga menegaskan bahwa ia dan timnya sama sekali tidak berminat menjual Werner di musim panas nanti.

Ia menyebut bahwa timnya saat ini dalam proses transformasi dan mereka membutuhkan pemain terbaik mereka seperti Werner.

"Timo sedang melihat bagaimana kami berkembang saat ini dan ia tahu betapa besar potensi yang kami miliki. Jadi kami tidak akan meninggalkan siapapun yang sudah membantu kami." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Beberapa laporan di Eropa mengklaim bahwa Werner punya klausul rilis yang ekonomis.

Sang striker diberitakan bisa direkrut dengan mahar sebesar 58 juta Euro di musim panas nanti.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR