Timo Werner Diminta Tidak Tergoda Bujuk Rayu MU dan Liverpool

Serafin Unus Pasi | 14 Mei 2020, 00:16
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (c) DFB/GettyImages/Lukas Schulze

Bola.net - Sebuah harapan diungkapkan Dani Olmo terhadap Timo Werner. Ia ingin sang striker tidak tergoda untuk meninggalkan RB Leipzig di musim panas nanti.


Striker 24 tahun itu saat ini menjadi incaran banyak sekali klub-klub papan atas Eropa. Hal ini dikarenakan sang striker menjadi mesin gol yang mematikan bagi Die Roten Bulen selama tiga musim terakhir.

Banyak yang meyakini bahwa Werner akan pindah ke Inggris musim depan. Ada dua klub raksasa EPL, MU dan Liverpool yang dilaporkan tengah mencoba merekrut sang striker.

Olmo mengaku tidak terkejut dengan rumor itu karena ia mengakui ketajaman sang striker. "Dia [Werner] bisa memberikan banyak opsi kepada anda, karena ia suka bergerak di atas lapangan," buka Olmo kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Hebat

Olmo menyebut bahwa Werner memiliki kualitas yang sangat mengagumkan. Untuk itu ia merasa senang bisa bermain bersama striker Timnas Jerman tersebut.

"Dia [Werner] bukan seorang target man atau seorang penyerang yang statis. Ia suka bergerak ke sektor sayap, turun ke belakang untuk membawa bola dan kemudian membongkar pertahanan lawan."

"Dia sangat cepat dan ia memiliki insting pembunuh dan itu terbukti ia bisa mencetak banyak gol musim ini. Dia adalah pemain yang memberikan anda banyak kesempatan dengan gaya bermainnya."

2 dari 3 halaman

Lebih Baik Bertahan

Lebih lanjut, Olmo mengakui bahwa ia sudah mendengar bahwa rekannya itu tengah diincar tim-tim besar seantero Eropa.

Namun Olmo berharap sang striker tidak termakan bujuk rayu itu dan tetap bertahan di Leipzig.

"Saya rasa tempat terbaik baginya adalah bermain di Leipzig dan juga Bundesliga. Ia sudah bermain dengan sangat bagus di sini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Menurut rumor yang beredar, Werner punya klausul rilis yang lumayan murah di musim panas nanti.

Sang striker dirumorkan bisa direkrut dengan kisaran angka 35 juta Euro saja.

(Goal International)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR