Timo Werner Diklaim Tak Cocok Main di Liverpool dan Bayern Munchen, Lalu Cocoknya di Mana?

Ari Prayoga | 2020-04-08 06:25
Timo Werner (c) Bundesliga

Bola.net - Bomber RB Leipzig, Timo Werner dianggap tak cocok bermain di Liverpool dan Bayern Munchen. Klaim itu disampaikan oleh eks gelandang dua tim tersebut, Dietmar Hamann.


Sinar Werner semakin terang. Bersama Leipzig, musim ini pemain 24 tahun itu sudah mencetak 27 gol dari 36 pertandingan di semua ajang. Werner juga menyumbang sembilan assist.

Penampilan impresif Werner tentu mengundang tim-tim top Eropa untuk mendekatinya. Dua klub yang diklaim menjadi peminat paling serius adalah Liverpool dan Bayern Munchen.

1 dari 2 halaman

Tak Punya Tempat di Liverpool

Hamann menilai bahwa Liverpool tak perlu susah-susah mengejar Werner karena pemain internasional Jerman itu takkan mendapat tempat di skuad The Reds saat ini.

"Saya rasa dia [Werner] bukanlah pemain untuk Bayern atau Liverpool dengan cara bermain mereka untuk saat ini," ujar Hamann kepada The Athletic.

"Di mana dia akan bermain? Bahkan jika Sadio Mane atau Mohamed Salah hengkang, penyerang sayap bukanlah posisi dia dan penyerang tengah, seperti cara mereka bermain, mungkin yang paling krusial," imbuhnya.

"Roberto Firmino mungkin sedikit tidak diperhitungkan oleh beberapa orang. Dia adalah penyerang tengah yang mampu membawa bola, dia mungkin tak mencetak gol yang dicetak pemain lain tapi dia mampu membuat pemain lain berada di posisi dan pastinya itu bukanlah permainan Werner, jadi tidak bagi saya," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Tak Cocok di Bayern Munchen

Lebih lanjut, Hamann juga mengaku terkejut dengan adanya kabar ketertarikan Bayern Munchen terhadap Werner karena mereka sudah memilki penyerang tengah luar biasa dalam diri Robert Lewandowski.

"Saya sangat terkejut Hansi Flick sangat tertarik dengannya. Kita melihat dia dalam beberapa laga bersama tim nasional ketika dia bermain melebar, dia tak terlalu banyak akal," tutur Hamann.

"Anda butuh pemain yang punya tipu daya, Anda harus mengecoh pemain dengan meliuk-liuk. Itu bukan gaya permainannya dan karena itu, saya sangat terke' jika dia bergabung dengan Bayern," tandasnya.

Sumber: The Athletic

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR