Tidak Terpakai di Juventus, Mario Mandzukic Kembali ke Bayern Munchen?

Serafin | 10 Juli 2019 19:20
Mario Mandzukic (c) AP Photo/ANSA

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic kemungkinan besar akan berpindah klub di musim panas ini. Striker Timnas Kroasia itu diberitakan bakal kembali memperkuat Bayern Munchen musim depan.

Mandzukic pertama kali membela Juventus di tahun 2015 silam. Selama empat tahun terakhir, ia mengambil peran yang penting dalam keberhasilan Si Nyonya Tua mempertahankan gelar Scudetto mereka.

Sang striker diberitakan musim depan tidak akan terpakai di skuat Juventus. Pelatih baru mereka, Maurizio Sarri merasa striker 33 tahun itu tidak cocok dengan skema permainannya, sehingga ia kabarnya akan dijual di musim panas ini.

Dilansir Bild, Mandzukic kemungkinan besar akan pindah ke Jerman musim depan. Sang striker diyakini bakal menjadi bagian dari skuat Bayern Munchen musim depan.

Juara Bundesliga itu diberitakan tengah mencari striker baru. Mereka ingin mencari penyerang yang bisa menjadi pelapis Robert Lewandowski di skuat mereka musim depan.

Mandzukic sendiri dinilai menjadi opsi yang tepat untuk Skuat Die Rotten. Mereka menilai dengan kontribusinya di skuat Juventus mampu menjadikannya striker kedua yang bisa diandalkan musim depan.

Bayern sendiri punya pengalaman bekerja dengan Mandzukic. Sang striker pernah membela Die Rotten pada tahun 2012-2014 silam.

Baca situasi transfer Mandzukic selengkapnya di bawah ini. (bild/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR