Ternyata Manchester United Masih Ngarep Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 2021-04-12 20:20
Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya belum patah arang dalam usaha merekrut Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund itu dikabarkan bakal jadi salah satu daftar transfer Setan Merah di musim panas nanti.


Di musim panas tahun 2020 silam, Manchester United getol dikaitkan dengan Sancho. Bahkan winger milik Borussia Dortmund itu dilaporkan nyaris merapat ke Manchester United meski akhirnya transfer itu batal terjadi.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas tahun 2021 ini, rumor ketertarikan MU terhadap Sancho cenderung meredup. MU lebih sering dikaitkan dengan rekan setim Sancho, Erling Haaland.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Manchester United masih tertarik mendatangkan Sancho. Mereka juga masih mengharapkan sang winger bisa merapat ke Old Trafford.

Simak situasi transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Winger Kanan

Menurut laporan tersebut, Sancho masih berada di uruutan nomor satu winger kanan incaran Manchester United.

Manchester United dilaporkan masih berburu winger kanan baru. Ole Gunnar Solskjaer menilai winger kanan adalah kebutuhan yang cukup krusial bagi MU. Karena timnya tidak memiliki winger kanan yang mumpuni.

Solskjaer diberitakan sangat naksir dengan gaya bermain Sancho dan ia masih mengharapkan sang winger pindah ke MU di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Tunggu Harga Turun

Namun MU kabarnya belum tentu mengejar Sancho di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan mahar transfer Sancho masih terlalu tinggi. Sang winger dibanderol sekitar 120 juta Euro di musim panas nanti.

MU kabarnya baru mau mengejar Sancho jika Dortmund menurunkan harganya menjadi 80 juta Euro.

3 dari 3 halaman

Bakal Dijual

Dortmund sendiri dirumorkan akan menjual Sancho di musim panas nanti.

Karena raksasa Jerman itu dilaporkan tengah mengalami kesulitan keuangan sehingga mereka harus menjual sejumlah pemain mereka.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR