Terdapak dari Juventus, Mario Mandzukic ke MU atau Dortmund?

Asad Arifin | 4 Juli 2019 09:14
Mario Mandzukic (c) AFP

Penyerang Mario Mandzukic tidak masuk dalam rencana Juventus pada musim 2019/2020 yang akan datang. Saat ini, ada dua kemungkinan yang bisa terjadi pada Mandzukic. Pindah ke Manchester United atau Borussia Dortmund.

Mandzukic merupakan salah satu pemain yang sangat dicintai oleh fans Juventus. Pada bulan April yang lalu, Mandzukic resmi meneken kontrak baru dengan Juventus. Dia terikat hingga tahun 2021.

Akan tetapi, kedatangan Maurizio Sarri membuat masa depan Mandzukic diragukan. Sarri tidak membutuhkan sosok pemain seperti Mandzukic dalam skema bermainnya. Mandzukic mendapat kebebasan untuk pindah klub.

Juventus tidak keberatan untuk menuruti keinginan Mandzukic. Bahkan, Si Nyonya Tua akan membantu pemain 33 tahun untuk mendapat klub baru. Salah satunya dengan menawarkan Mandzukic ke Manchester United.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Juventus menawarkan Mandzukic pada United agar bisa mendapatkan Matteo Darmian. Ya, mereka ingin skema pertukaran pemain antara Mandzukic dengan Darmian, yang memang cukup lama diintai Juventus.

Darmian nampaknya akan senang dengan tawaran Juventus itu karena dia memang sejak lama ingin pindah. Tapi, United nampaknya yang akan menolak karena karakter Mandzukic tidak sesuai dengan skema yang diinginkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Lantas, bagaimana dengan peluang Mario Mandzukic pindah ke Dortmund? (gaz/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR