Tebak Pemenang Duel Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Ada Hadiah Jersey Untukmu!

Afdholud Dzikry | 4 Maret 2021, 17:12
Der Klassiker: Bayern Munchen vs Borussia Dortmund. (c) bundesliga

Bola.net - Bayern Munchen dan Borussia Dortmund akan bertemu di lanjutan Bundesliga pekan 24. Pertandingan bertajuk Der Klassiker ini akan digelar di Allianz Arena, Minggu (7/3/2021) akhir pekan ini.


Bayern Munchen jelas mengincar tiga poin pada pertemuan kali ini. Selain karena melawan rival terbesar mereka tapi juga karena kemenangan akan menjaga jarak mereka dari para pesaing di klasemen Bundesliga 2020-2021.

Saat ini Die Roten memang memuncaki klasemen sementara Bundesliga, namun posisi mereka sama sekali jauh dari aman. RB Leipzig yang ada di posisi kedua hanya terpaut dua poin saja.

Bahkan andai RB Leipzig yang bermain lebih dulu dari Bayern Munchen mampu menang melawan Freiburg, maka posisi Munchen akan turun. Karena itu, kemenangan jelas harga mati bila tak ingin tergeser dari singgasana.

Bagaimana dengan Borussia Dortmund? Tim asuhan Edin Terzic tersebut tengah berada dalam performa positif. Di empat laga terakhir di semua kompetisi mereka selalu menang. Termasuk mengalahkan Borussia Monchengladbach 1-0 di ajang DFB Pokal tengah pekan kemarin.

Nah, untuk memeriahkan Der Klassiker antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund akhir pekan ini, Bola.net bekerjasama dengan Bundesliga menantang Bolaneters untuk menebak siapa pemenang pada duel ini. Gimana caranya?

1 dari 1 halaman

Tebak Pemenang Der Klassiker

Caranya sangat mudah kok. Kalian hanya harus menebak siapa pemenang pada duel Der Klassier akhir pekan ini dengan mengisi jawabannya di dalam Interactive Content di bawah ini. (Tunggu dulu sampai muncul ya...)

Apakah Bayern Munchen yang menang, atau tim tamu Borussia Dortmund? Atau malah pertandingan ini berakhir imbang.

Agar semakin meriah, akan ada hadiah jersey original dari Bayern Munchen untuk Bolaneters yang beruntung. So, tunggu apa lagi? Segera ikuti dan menangkan hadiahnya! Kuis ini berlaku sampai Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 23:59 WIB.

Oiya, pastikan kalian mengisi data kalian dengan sebenar-benarnya ya, karena siapa tahu kalian pemenangnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR