Tawaran Real Madrid Terlalu Kecil, David Alaba Siap Hijrah ke Inggris, Siapa Minat?

Ari Prayoga | 2021-03-04 14:53
David Alaba (c) AP Photo

Bola.net - Bek Bayern Munchen, David Alaba dikabarkan membuka peluang untuk melanjutkan karier di Inggris usai nilai tawaran Real Madrid diklaim terlalu kecil.


Beberapa waktu lalu, Alaba mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Bayern Munchen dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Meski demikian, Alaba enggan mengungkapkan klub mana yang bakal ia perkuat musim depan. Hingga kini spekulasi soal masa depan bek 28 tahun itu pun terus berkembang.

1 dari 2 halaman

Rencana Alaba

Real Madrid diklaim menjadi tujuan Alaba ketika ia meninggalkan Bayern nanti. Namun, belakangan muncul kabar bahwa Alaba menganggap tawaran Los Blancos terlalu kecil.

Kini seperti dilansir Bild, Alaba tengah menggelar negosiasi dengan sejumlah klub Premier League terkait rencana kepindahannya musim panas nanti.

Sejumlah klub Inggris yang menggelar pembicaraan dengan Alaba disinyalir antara lain Manchester United, Liverpool, dan Chelsea.

2 dari 2 halaman

Nego dengan PSG

Tak hanya dengan klub Inggris, Alaba diklaim juga sudah menggelar pembicaraan dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Meski demikian, hingga kini belum ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua belah pihak. Alaba masih memiliki waktu untuk menentukan masa depannya.

Sumber: Bild

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR