Takut Lepas, Jurgen Klopp Rutin Telpon Timo Werner

Serafin Unus Pasi | 2020-05-21 16:01
Striker RB Leipzig, Timo Werner (c) Bundesliga

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp nampaknya sangat berhasrat untuk mengamankan tanda tangan Timo Werner. Klopp disebut rutin menghubungi sang striker agar ia bersedia pindah ke Liverpool.


Werner musim ini menunjukkan penampilan yang impresif bersama RB Leipzig. Striker berusia 24 tahun itu membuat 27 gol dan 12 assist dari 37 penampilan bersama Die Roten Bulen.

Jurgen Klopp dirumorkan sangat tertarik untuk merekrut Werner. Ia percaya striker Timnas Jerman itu bisa memberikan dampak yang besar bagi lini serang Liverpool musim depan.

Le 10 Sports mengklaim bahwa Klopp benar-benar ingin menjadikan Werner sebagai penyerangnya. Ia diberitakan rutin menghubungi sang striker agar ia bersedia pindah ke Anfield.

Simak situasi transfer Werner selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Menurut laporan tersebut, Liverpool tidak berada dalam posisi yang kuat untuk mengamankan tanda tangan Werner.

Sang striker diketahui saat ini diincar oleh banyak klub papan atas Eropa. Dari Inggris saja, ada Chelsea dan Manchester United yang ingin memboyong sang striker.

Jika dibandingkan dua rival mereka itu, Liverpool diberitakan punya kesulitan untuk menebus mahar transfer sang striker. Alhasil mereka harus memutar akal agar sang striker tidak lepas ke klub lain.

2 dari 3 halaman

Tempel Ketat

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp memutuskan untuk menempel ketat Werner.

Sang pelatih diberitakan rutin mengontak Werner. Ia terus membujuk agar Werner bersedia pindah ke Anfield.

Laporan itu mengklaim bahwa Werner tertarik dengan ajakan Klopp tersebut. Alhasil ia memprioritaskan pindah ke Liverpool musim depan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR