Tak Mau Bernasib Buruk, Erling Haaland Bakal Tolak Pinangan Manchester United?

Ari Prayoga | 2021-04-05 00:50
Penyerang Dortmund, Erling Haaland saat tampil melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, 6 Maret 2021 lalu. (c) Alexander Scheuber/Bundesliga

Bola.net - Bomber haus gol Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland dikabarkan bakal menolak pinangan Manchester United karena tak mau bernasib buruk seperti pendahulunya.


Haaland saat ini menjadi sorotan setelah sang agen, Mino Raiola dikabarkan mendatangi markas Barcelona dan Real Madrid guna membicarakan masa depan kliennya.

Setelah ini, Raiola kabarnya bakal ganti mendekati sejumlah klub top Inggris guna mendengar rencana mereka jika memang berniat menggaet Haaland dari Borussia Dortmund.

1 dari 2 halaman

Penolakan Haaland

Salah satu klub Inggris yang kabarnya bakal didatangi oleh Raiola adalah Manchester United. Namun, Haaland sepertinya bakal enggan jika harus merapat ke Old Trafford.

Dilansir The Express, penolakan Haaland ini kabarnya didasari oleh pengalaman buruk yang dirasakan pemain sebelumnya yang pindah dari Dortmund menuju Manchester United.

Shinji Kagawa dan Henrikh Mkhitaryan menjadi dua nama yang terbilang gagal di United. Haaland pun takut bakal tak bisa menemukan konsistensi seperti yang dialami kedua pemain tersebut.

2 dari 2 halaman

Para Peminat Haaland

Ketajaman luar biasa yang diperlihatkan Haaland bersama Dortmund membuat wajar jika penyerang internasional Norwegia itu diidamkan begitu banyak klub papan atas.

Selain Manchester United, klub Inggris lain yang kabarnya juga tertarik memboyong Haaland adalah Manchester City dan Chelsea.

Sumber: The Express

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR