Stop! Lewandowski Ogah Diadu Dengan Ronaldo dan Messi

Dimas Ardi Prasetya | 22 September 2021, 23:37
Momen gol Robert Lewandowski di laga Barcelona vs Bayern Munchen, Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski mengaku ia ogah diadu dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dan menegaskan ia hanya ingin fokus mencetak gol sebanyak-banyaknya.


Lewandowski adalah seorang mesin gol. Ia sanggup mencetak minimal 40 gol dalam semusim.

Selama memperkuat Bayern, ia selalu bisa mengemas minimal 40 gol. Hanya sekali saja ia mengemas jumlah gol di bawah angka itu yakni pada musim 2014-15 [25 gol], yang merupakan musim perdananya bersama Bayern.

Ia dianggap sebagai salah satu pemain nomor 9 terbaik di dunia. Dan karena kemampuannya itu juga, ia kerap dibandingkan pula dengan Ronaldo dan Messi.

1 dari 2 halaman

Kata Lewandowski Soal Ronaldo dan Messi

Robert Lewandowski ternyata tak menikmati diadu dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ia malah bersikap merendah dan mengatakan dirinya sangat respek kepada dua pemain terbaik di dunia tersebut.

“Saya selalu bersaing dengan diri saya sendiri. Saya tidak membandingkan angka dan gol saya dengan Leo dan Cristiano," serunya pada Gazzetta dello Sport.

"Mereka adalah pemain hebat, mereka terus melakukan hal-hal hebat dan saya sangat menghormati mereka," tegas Lewandowski.

2 dari 2 halaman

Fokus Mencetak Banyak Gol

Robert Lewandowski menambahkan, ia sekarang hanya fokus untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Dengan demikian ia bisa terus meraih sukses bersama Bayern Munchen.

“Tapi, saya ulangi, saya juga ingin terus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, tidak peduli betapa sulitnya itu, tetapi saya ingin terus di jalan menuju kesuksesan," tegas Lewandowski.

Sejauh ini Robert Lewandowski telah bermain sebanyak 366 kali bagi Bayern Munchen di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 305 gol dan 65 assist.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR