Soal Transfer Jadon Sancho, Solskjaer Berikan Kode Ini

Serafin Unus Pasi | 2020-09-10 20:20
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajaer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait spekulasi transfer Jadon Sancho. Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak berada dalam posisi yang bisa menghamburkan banyak uang di musim panas ini, sehingga transfer Sancho terancam batal.


Beberapa bulan terakhir, ada satu nama pemain yang santer digosipkan jadi incaran MU. Ia adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho yang kabarnya sangat diinginkan Solskjaer.

Namun proses transfer Sancho masih jauh dari kata selesai hingga hari ini. Setelah pihak Borussia Dortmund mematok harga sebesar 120 juta Euro untuk sang winger.

Menanggapi rumitnya transfer Sancho, begini pendapat Solskjaer. "Saya sangat senang bekerja dengan para pemain saya saat ini," buka Solskjaer kepada BBC Five Live.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Belanja

Solskjaer menyebut bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk belanja pemain. Namun ia menegaskan timnya tidak akan asal belanja di musim panas ini.

"Kami selalu mencoba untuk memperkuat tim ini. Jika ada kesempatan kami memperkuat tim ini dengan mendatangkan pemain baru maka kami akan melakukan itu."

"Namun pemain yang kami beli harus memiliki kualitas yang tepat dan juga kepribadian yang bagus dan memiliki semua kriteria yang kami inginkan."

2 dari 3 halaman

Tidak Bisa Foya-Foya

Namun Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak bisa berfoya-foya di musim panas ini.

Ia menyebut dengan kondisi pandemi corona yang menghantam perekonomian mereka membuat mereka tidak bisa mengeluarkan uang besar untuk belanja pemain seperti Sancho.

"Kita tahu bahwa musim panas kali ini sangat aneh, dan kita harus memahami efek pandemi ini terhadap sepakbola. Tidak semua tim bisa menghamburkan uang saat ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Masih Nego

Menurut gosip terbaru, MU masih mengupayakan transfer Sancho itu.

Mereka tengah menego Dortmund agar bisa membayar transfer Sancho dengan uang tunai dan sejumlah adds on.

(BBC Five Live)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR