Setelah Manchester United, Kini Barcelona Juga Kejar Andre Silva

Ari Prayoga | 26 Maret 2021, 10:35
Andre Silva (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan mengikuti jejak sejumlah klub lainnya masuk dalam perburuan tanda tangan penyerang milik Eintracht Frankfurt, Andre Silva.


Silva sempat menjadi salah satu striker muda Eropa yang banyak diperbincangkan. Pemain asal Portugal itu pun kemudian sempat bergabung dengan AC Milan.

Sayang, karier Silva di Milan tak berjalan mulus. Ia pun dipinjamkan ke Frankfurt yang kemudian mempermanenkan statusnya dengan biaya 9 juta euro.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Barcelona

Musim ini Silva tampil luar biasa bersama Frankfurt dengan mencetak 22 gol dan tiga assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi.

Dilansir Bild, Barcelona kabarnya tengah serius memantau perkembangan Silva di Frankfurt. Blaugrana diklaim kepincut dengan performa yang ditunjukkan pemain 25 tahun tersebut.

Meski demikian, keinginan Barcelona memboyong Silva ke Camp Nou terhambat dengan krisis finansial yang tengah mereka alami saat ini.

2 dari 2 halaman

Peminat Lain

Barcelona tak sendirian meminati Silva. Sebelumnya, raksasa Premier League, Manchester United juga sempat dikabarkan tertarik meminang sang bomber.

Tak cuma itu, klub Inggris lainnya, Arsenal juga sempat dikaitkan dengan Andre Silva yang masih terikat kontrak di Frankfurt hingga Juni 2023 mendatang.

Sumber: Bild

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR