Seriusi Transfer Rudiger, Bayern Sudah Bergerak Dekati Agen Sang Bek Chelsea

Dimas Ardi Prasetya | 23 September 2021, 03:05
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan serius ingin mendatangkan Antonio Rudiger dari Chelsea dan bahkan sudah bergerak menghubungi agen sang defender.


Rudiger mengalami pasang surut bersama Chelsea dalam dua musim terakhir. Ia sempat disebut akan cabut dari Stamford Bridge.

Namun ia bertahan di Chelsea. Di bawah asuhan Thomas Tuchel, ia tampil makin galak dan sukses membantu The Blues meraih gelar Liga Champions.

Namun sayangnya Chelsea malah gagal meyakinkannya meneken kontrak baru. Padahal kontrak lamanya akan habis masa aktifnya pada musim panas 2022 nanti.

1 dari 2 halaman

Bayern Seriusi Transfer Rudiger

Dengan situasinya sekarang ini, Antonio Rudiger pun diminati oleh banyak klub. Mereka mengantri untuk bisa memboyongnya secara gratis tahun depan.

Salah satu tim yang mengincarnya adalah Bayern Munchen. Dan klub Bavaria itu ternyata memang serius ingin mendatangkan Rudiger.

Kabar itu dilansir oleh BILD. Bahkan laporan itu menyebut bahwa Bayern sudah menghubungi agen Rudiger yakni Sahr Senesie.

Bayern disebut berniat untuk bisa merekrut Rudiger secara gratis musim panas 2022 nanti. Namun laporan itu juga menyebut bek asal Jerman itu masih membuka kans untuk memperpanjang masa aktif kontraknya bersama Chelsea.

Bayern sendiri mengincar Antonio Rudiger karena terancam ditinggalkan Niklas Sule. Masa aktif kontraknya juga akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

2 dari 2 halaman

Chelsea Berniat Lego Rudiger

Chelsea sendiri juga tak mau kehilangan Antonio Rudiger. Sebab ia salah satu pemain kepercayaan Thomas Tuchel.

Namun Chelsea juga disebut siap melego Rudiger pada bulan Januari 2022 nanti. Opsi itu akan diambil jika ternyata bek 28 tahun tersebut tak mau memperpanjang masa kerjanya di Stamford Bridge.

Chelsea sendiri tak mau Antonio Rudiger sampai lepas secara gratis. Sebab mereka butuh uangnya untuk mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR