Satu Pinta Jurgen Klopp ke Manajemen Liverpool: Tolong Datangkan David Alaba!

Serafin Unus Pasi | 2021-01-26 16:45
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp diberitakan menghadap manajemen The Reds baru-baru ini. Sang manajer dilaporkan memohon agar manajemen The Reds mengupayakan transfer David Alaba ke Anfield.


Tiga bulan terakhir, Liverpool memiliki masalah yang serius di lini pertahanan mereka. The Reds kehilangan dua bek tengah utama mereka, Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang mengalami cedera yang cukup parah.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Liverpool akan mendatangkan bek baru. Menurut kabar yang beredar, Liverpool tidak punya uang untuk mendatangkan pemain baru ke Anfield.

Sportsmole mengklaim bahwa Klopp mulai resah dengan situasi ini. Ia memohon kepada manajemen Liverpool untuk mengupayakan transfer David Alaba ke Anfield.

Kenapa Klopp menginginkan Alaba? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bek Berkualitas

Menurut laporan tersebut, Klopp sudah lama mendesak manajemen Liverpool memboyong Alaba.

Bek asal Austria itu merupakan sosok yang teruji di jantung pertahanan The Bavaria. Ia juga bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kiri dengan sama baiknya.

Itulah mengapa Klopp sangat menginginkan sang bek untuk bergabung dengan timnya.

2 dari 3 halaman

Masih Ada Harapan

Klopp juga mendesak manajemen Liverpool untuk segera mengamankan jasa Alaba.

Sang bek memang dilaporkan akan meninggalkan Bayern Munchen. Namunm gosip yang beredar mengatakan ia akan meneken perjanjian pra kontrak dengan Real Madrid.

Namun sang ayah baru-baru ini membantah kabar itu, sehingga Klopp meminta manajemen Liverpool untuk mengupayakan membajak transfer tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR