Saran untuk Liverpool: Rebut Sancho dari MU!

Dimas Ardi Prasetya | 2021-04-16 19:42
Andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho saat tampil melawan FC Augsburg pada 26 September 2020. (c) Sebastian Widmann/Bundesliga

Bola.net - Eks penyerang Liverpool Fabio Borini menyarankan pada The Reds agar mereka merebut Jadon Sancho dari Manchester United.


Sancho merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Inggris pada saat ini. Ia juga jadi pemain yang sangat diandalkan oleh Borussia Dortmund.

Permainan apik Sancho tentu saja membuat klub-klub di negara asalnya tergiur untuk memulangkannya dari Jerman. Man United disebut sebagai klub yang paling bernafsu untuk merekrutnya.

Sebab MU memang tengah mencari seorang winger khususnya di sisi kanan. Setan Merah dikabarkan sudah berusaha memboyongnya namun terganjal bandrol mahal yang dipasang Dortmund.

1 dari 2 halaman

Curi Sancho dari MU, Liverpool!

Liverpool juga pernah sempat dikaitkan dengan Jadon Sancho. Namun setelah itu mereka tak pernah lagi dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Namun kini seiring dengan menurunnya performa Liverpool, klub Merseyside itu diminta oleh Fabio Borini untuk mencari amunisi tambahan, khususnya di lini serang. Pria asal Italia itu menyebut Sancho akan sangat cocok bagi The Reds.

“Melihat pesaing Liverpool, saya pikir kedalaman skuat di posisi penyerang akan sangat membantu tim,” cetusnya pada Caught Offside.

"Jadon Sancho akan menjadi rekrutan yang hebat dan akan menyenangkan untuk mencurinya dari Man United," seru Borini.

2 dari 2 halaman

Dortmund Siap Lepas Sancho

Pihak Borussia Dortmund sendiri sudah siap untuk melepas Jadon Sancho. Namun klub yang berminat harus menebus sang winger dengan bandrol yang mahal.

Hal tersebut dikonfirmasikan oleh CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Ia mengatakan Sancho boleh pergi asal ada tawaran yang pas baginya.

"Jika ada tawaran yang bagus untuk dia [Sancho] maka kami akan mendiskusikannya dengan sang pemain dan agennya," ujar Watzke kepada Goal.

Menurut sejumlah kabar yang beredar, Jadon Sancho bisa hengkang dari Borussia Dortmund ke Liverpool atau MU jika ia ditebus seharga minimal 120 juta euro.

(Caught Offside)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR