Salip Madrid, PSG Sudah Kirimkan Lamaran Pada Alaba

Dimas Ardi Prasetya | 2021-02-23 22:26
David Alaba (c) AP Photo

Bola.net - Tim kaya raya asal Prancis, PSG, dikabarkan sudah bergerak mendahului Real Madrid untuk mengirim lamaran pada David Alaba.


Sekarang ini ada banyak klub Eropa sedang siaga satu. Sebab ada pemain hebat yang bisa dicomot dari Bayern Munchen secara gratis musim panas nanti.

Ia adalah Alaba. Kontraknya bersama jawara Bundesliga itu berakhir pada Juni nanti dan ia tak berniat memperpanjang masa kerjanya di Allianz Arena.

Beberapa klub yang dikaitkan antara lain Liverpool, Juventus, Barcelona, Chelsea, hingga Manchester City. Namun ia disebut condong untuk pindah ke Real Madrid.

1 dari 2 halaman

PSG Dahului Madrid Dekati Alaba

Di sisi lain Real Madrid juga disebut tertarik pada David Alaba. Pasalnya mereka kemungkinan besar akan ditinggalkan Sergio Ramos pada musim panas nanti.

Akan tetapi, Madrid disebut terkendala masalah gaji. Mereka pun sampai saat ini dikabarkan belum berani mendekati pemain asal Austria tersebut.

Kesempatan ini akhirnya dikabarkan dimanfaatkan oleh PSG. Klaim tersebut dilontarkan oleh Marca.

Laporan media Spanyol itu menyebut PSG telah memberikan lamaran konkrit pada Alaba. Namun tak ada laporan detil terkait berapa kontrak yang mereka tawarkan pada pemain serba bisa tersebut.

2 dari 2 halaman

Konfirmasi Alaba

David Alaba sebelumnya sudah bersuara soal masa depannya. Ia menegaskan akan meninggalkan Bayern Munchen di musim panas nanti.

"Saya telah membuat keputusan bahwa saya akan meninggalkan klub ini [Bayern Munchen] dan mencoba sesuatu yang baru di akhir musim ini," buka Alaba yang dikutip Goal International.

"Ini bukanlah keputusan yang mudah. Saya sudah berada di klub ini selama 13 tahun dan klub ini sangat penting bagi saya."

Akan tetapi laporan itu juga mengatakan, Real Madrid masih berpeluang besar untuk mendapatkan servis David Alaba ketimbang PSG. Sebab ia condong memilih bermain di Spanyol.

(Marca)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR