Saingi Chelsea, Manchester City Bakal Segera Lepas Penawaran untuk Haaland

Dimas Ardi Prasetya | 13 Juni 2021, 20:32
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. (c) Bundesliga

Bola.net - Juara Premier League 2020-21, Manchester City, dikabarkan bakal cek ombak dan melepas penawaran pembuka pada Borussia Dortmund untuk menggaet Erling Braut Haaland.


Saat ini banyak klub yang mengincar Haaland. Sebab tim mana pun pasti mengidamkan servisnya.

Ia masih sangat muda. Masa depannya masih panjang di dunia sepak bola.

Namun ia memiliki kemampuan yang mengerikan sebagai striker. Jika bisa direkrut, Haaland bisa menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan.

1 dari 2 halaman

Manchester City Cek Ombak

Manchester United dan Chelsea dikabarkan berminat merekrut Erling Haaland. Demikian juga dengan Real Madrid dan Barcelona.

Manchester City juga tak mau kalah. Mereka kini bahkan disebut segera mengambil tindakan nyata.

City akan melakukan cek ombak dengan melepas penawaran perdana pada Dortmund. Kabar itu dilansir oleh jurnalis bernama Ekrem Konur, via Sportmole.

Ia menyebut City akan mencoba melepas penawaran sekitar 110 juta euro. Namun The Citien tampaknya tahu bahwa Dortmund akan menolak tawaran tersebut.

Selain itu, Konur juga menyebut bahwa Haaland adalah prioritas utama City untuk menggantikan Sergio Aguero. Meskipun sebelumnya ada kabar bahwa mereka mengutamakan striker Tottenham Harry Kane.

2 dari 2 halaman

Chelsea Sudah Dekati Haaland

Namun sebelum Manchester City, ada klub lain yang dikabarkan sudah bergerak untuk mendekati Erling Haaland. Klub itu adalah Chelsea.

Klaim itu dilansir oleh jurnalis asal Norwegia, Jan Aage Fjortoft. Jurnalis asal Italia Fabrizio Romano kemudian juga mengkonfirmasikan kebenaran kabar tersebut.

Namun Romano menegaskan, kans Chelsea untuk bisa memboyong Erling Haaland kecil. Sebab Borussia Dortmund tak berniat melepas sang striker.

(Sportsmole)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR