Saingi Barcelona, Bayern Munchen Juga Incar Emre Can

Serafin Unus Pasi | 30 Agustus 2019 20:40
Gelandang Juventus, Emre Can, berduel dengan pemain Sampdoria dalam laga pekan terakhir Serie A, Minggu (26/5). (c) AP Photo

Bola.net - Keinginan Barcelona untuk merekrut Emre Can tidak akan berjalan dengan mudah. Raksasa Jerman, Bayern Munchen tertarik untuk mendapatkan gelandang Juventus tersebut.

Pada musim panas ini, Juventus tengah memiliki kelebihan stok gelandang tengah. Mereka kini memiliki tujuh gelandang setelah kedatangan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey di musim panas ini.

Maurizio Sarri diberitakan ingin menyingkirkan beberapa gelandangnya. Salah satu nama yang ingin ia singkirkan adalah Emre Can yang baru satu tahun membela Bianconeri.

Nama Can diberitakan menjadi incaran Barcelona. Namun Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Bayern Munchen bersiap untuk membajak transfer itu.

Simak situasi transfer Can selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Regenerasi Tim

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen cukup tertarik untuk menggunakan jasa Neymar.

Mereka saat ini tidak memiliki banyak opsi gelandang bertahan di tim mereka. Mereka hanya memiliki Javi Martinez yang bermain di posisi itu.

Untuk itu mereka merasa perlu mendapatkan tambahan amunisi dan Can dinilai cocok untuk tim mereka.

2 dari 3 halaman

Bukan Sosok Asing

Salah satu alasan mengapa Bayern ingin mendapatkan jasa Can karena sang gelandang bukanlah sosok yang asing bagi tim mereka.

Can merupakan didikan akademi Bayern. Ia sempat empat kali bermain di tim utama The Bavaria sebelum ia dijual ke Bayer Leverkusen di tahun 2014 silam.

Untuk itu mereka merasa bahwa Can tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan tim utama Die Rotten jika ia kembali ke Jerman.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Can sendiri tercatat masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun di Juventus.

Untuk itu Bayern harus siap mengeluarkan dana sebesar 40 juta Euro untuk mengamankan jasa sang gelandang.

(Gazzetta Dello Sport)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR