Saga Transfer Sancho: Siapa Sih yang Gak Mau Gabung MU?

Serafin Unus Pasi | 2020-08-13 20:20
Jadon Sancho (c) Bundesliga

Bola.net - Clinton Morisson mengomentari rumor transfer Jadon Sancho ke Manchester United. Ia meyakini winger 20 tahun itu pasti akan berminat bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.


Sancho adalah properti panas di bursa transfer kali ini. Winger Timnas Inggris itu diincar banyak klub setelah ia membuat 20 gol dan 20 assist bagi Dortmund di semua kompetisi musim ini.

Manchester United diyakini menjadi tim terdepan untuk transfer Sancho. Namun sejauh ini transfer ini masih sulit terjadi setelah kedua tim tidak bisa menyepakati mahar transfer sang winger.

Namun Morisson meyakini bahwa Sancho pasti tertarik pindah ke MU. "Saya rasa kesepakatan transfer ini [Sancho ke MU] akan terjadi," ujar Morisson kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap eks striker Crystal Palace itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tergantung Pemain

Morisson meyakini bahwa hanya masalah waktu sebelum Sancho menjadi bagian dari Manchester United.

Ia menilai jika sang winger sudah ingin pindah, maka Dortmund cepat atau lambat pasti akan melepaskan sang winger.

"Dortmund pasti tahu jika dia [Sancho] ingin pindah. Dia akan menemui pihak klub dan mengatakan 'Saya ingin pindah' dan sang agen yang akan mengurus kepindahannya itu."

2 dari 3 halaman

Pasti Pindah

Morisson menyebut bahwa transfer Sancho kemungkinan akan selesai dalam beberapa hari lagi.

Ia meyakini Sancho tidak akan kuasa untuk menolak godaan bermain di Manchester United yang merupakan salah satu klub terbaik dunia saat ini.

"Proses transfer ini mungkin bisa memakan waktu hingga hari terakhir bursa transfer, namun saya yakin Jadon Sancho akan menjadi pemain Man United. Tapi siapa sih yang tidak mau pindah ke United?" ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bahagia

Dalam pernyataannya baru-baru ini, Sancho mengatakan bahwa ia bahagia di Dortmund.

Untuk itu ia mengindikasikan siap bertahan di Signal Iduna Park di musim depan.

(talkSPORT)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR