Reus Minta Sancho Acuhkan Manchester United, Kenapa?

Dimas Ardi Prasetya | 2020-04-08 20:52
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Borussia Dortmund Marco Reus meminta Jadon Sancho agar mengabaikan tawaran klub-klub besar Eropa, termasuk Manchester United dan bertahan setidaknya semusim lagi di Bundesliga.


Beberapa klub dikabarkan tergiur untuk memakai servis winger berusia 20 tahun tersebut. Di antaranya adalah Chelsea dan Manchester United.

Namun belakangan Chelsea disebut telah mundur dari perburuannya. Mereka fokus untuk mengejar Philippe Coutinho.

Kini tinggal United saja yang disebut begitu ngebet untuk merekrutnya. Bahkan ada kabar Setan Merah mengiming-iminginya dengan gaji besar.

1 dari 2 halaman

Saran Marco Reus Untuk Sancho

Marco Reus kemudian berusaha membantu Jadon Sancho untuk membuat keputusan. Dikatakannya, ia lebih baik tak buru-buru mengambil keputusan meninggalkan Borussia Dortmund.

"Ia harus tinggal satu lagi, mungkin dua tahun di Dortmund," kata Reus kepada Sport Bild.

"Dalam pandangan saya, saat ini tidak ada yang lebih baik baginya. [Kemudian ia dapat] mengambil langkah yang sangat besar. Sebagai pemain yang bahkan lebih lengkap yang dapat terus berkembang bersama kami sebagai pemain reguler di tim," cetusnya.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Marco Reus

Sebagai pemain top, Marco Reus juga punya pengalaman pernah dikejar-kejar banyak tim yang lebih besar. Contohnya saja Bayern Munchen.

"Permintaan itu datang, seperti halnya dari klub lain. Saya sangat menghormati Bayern Munich dan apa yang telah dilakukan klub selama beberapa dekade," katanya.

"Tapi saya selalu ingin bermain untuk BVB. Itu selalu menjadi klub yang membuat saya tertarik. Ketika saya bermain di Gladbach pada saat itu, jelas bagi saya: di Bundesliga, saya hanya akan pindah ke Dortmund, kalau tidak saya akan pergi ke luar negeri."

(sport bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR