Rencana Manchester United: Jadon Sancho Dibeli dan Main Lawan Crystal Palace

Asad Arifin | 2020-09-11 12:35
Jadon Sancho (c) DFL

Bola.net - Manchester United sangat percaya diri bisa merampungkan transfer Jadon Sancho. Bahkan, mereka siap berupaya agar sang pemain bisa tampil di laga perdana Premier League lawan Crystal Palace.


United sangat gigih dalam saga transfer Jadon Sancho. Sejak awal, klub telah menjadikan pemain milik Borussia Dortmund itu sebagai target utama transfer awal musim 2020/2021.

Setan Merah sempat kesulitan untuk bisa membawa Jadon Sancho ke Old Trafford. Harga yang diminta pihak Dortmund dinilai terlalu mahal. Klub Bundesliga itu meminta 120 juta euro kepada United dan klub lainnya.

Bahkan, United sempat disebut mundur dari transfer Jadon Sancho. Namun, United kembali mengejar Jadon Sancho usai merampungkan transfer Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

1 dari 2 halaman

Jadon Sancho Main di Laga MU vs Crystal Palace?

Berdasar laporan Sportsmole, saat ini United dalam posisi yang bagus untuk bisa membeli Jadon Sancho. Bahkan, Ole Gunnar Solksjaer turun tangan untuk merampungkan transfer pemain andalan timnas Inggris itu.

Jurnalis Norwegia, Fredrik A. Filtvedt, yang menulis untuk Dagbladet, menyebut bahwa Solskjaer sangat percaya diri untuk transfer Jadon Sancho. Mereka bakal segera membawanya ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Bahkan, United merasa mantan pemain Manchester City itu sudah bisa dimainkan di laga perdana musim 2020/2020. United akan berjumpa Crystal Palace di pekan perdana Premier League, 19 September mendatang di Old Trafford.

United memang memulai Premier League lebih lambat dari tim-tim lain. Jika tim lain berlaga pekan ini, United mendapat libur ekstra karena musim lalu harus bermain di Liga Europa dan mengakhiri musim lebih lama.

2 dari 2 halaman

Cara Manchester United Dapatkan Jadon Sancho

Manchester United melakukan berbagai cara untuk bisa membeli Jadon Sancho. Mereka sengaja tidak membuka komunikasi dengan Dortmund karena tahu sikap klub: Jadon Sancho tidak dilepas dengan harga di bawah 120 juta euro.

Jadon Sancho pun memutar arah dengan mendekati agen dan Jadon Sancho secara personal. Mereka pun sudah menyepakati fee agen dan kontrak personal pemain 20 tahun.

Kini, United akan merampungkan negosiasi dengan pihak Dortmund. United juga akan meminta Jadon Sancho dan agennya memuluskan transfer ini dengan memaksa pihak Dortmund melepasnya dengan harga lebih murah.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR