Renato Sanches Senang Tak Dijual Bayern

Aga Deta | 4 Agustus 2019 00:15
Renato Sanches (c) AFP

Bayern Munchen memutuskan mempertahankan Renato Sanches pada musim panas ini. Hal itu tentu saja membuat sang pemain sangat gembira.

Sanches mengalami masa sulit di Swansea City pada musim 2017-18. Pemain internasional Portugal itu juga terpinggirkan di bawah asuhan Niko Kovac pada musim lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu hanya menjadi starter dalam enam pertandingan. Sang pemain pun tidak menyembunyikan rasa frustrasinya karena minimnya kesempatan bermain.

Sanches kemudian sangat santer dikaitkan dengan pintu keluar Bayern pada musim panas ini. Fenerbahce dilaporkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. (skd/ada)

1 dari 2 halaman

Senang Bertahan

Namun, Bayern pada akhirnya tidak mau berpisah dengan pemenang Euro 2016 itu. Sanches pun berharap bisa mendapat kesempatan yang lebih banyak di Allianz Arena pada musim 2019-20.

"Ketika para bos memberi tahu saya bahwa saya akan bertahan rasanya bagus, meskipun saya ingin pindah. Saya merasakan penghargaan mereka," kata Sanches kepada Bild.

"Tapi saya juga perlu waktu bermain yang cukup. Saya ingin bermain. Itulah yang penting bagi saya."

2 dari 2 halaman

Sudah Bicara dengan Kovac

Sanches mengaku sudah berbicara panjang lebar dengan Kovac. Gelandang berusia 21 tahun itu sekarang sudah mengetahui apa yang diinginkan sang pelatih dari diirnya.

"Pelatih dan saya sudah berbicara panjang lebar sekali atau dua kali," katanya.

"Saya tahu persis apa yang dia inginkan dari saya. Hubungan kami normal. Kami berjabat tangan dan berbicara secara normal."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR